Item terkait

Jumat, 27 November 2015 00:00

QUIKSILVER STAY HIGH TOUR HITS BALI

Quiksilver Rock n' Rolls bersama Kelompok Penerbang Rocket (KPR) "Stay High" Tour

 

Dalam memperkenalkan narrative terbaru dari Quiksilver yaitu “Stay High”, sekaligus juga memproklamirkan partnership dengan band rock n roll Indonesia “Kelompok Penerbang Rocket” melakukan tour stop di tiga lokasi berbeda, yaitu performance di Pretty Poison di Canggu, Straw Hut di Seminyak dan Single Fin di Uluwatu.

Tour Bali dengan performance pertama adalah pendaratan di Pretty Poison Canggu alias “Bar dengan skate bowl”, yang juga di malam itu diadakan peluncuran premiere dari video DC global terbaru “De La Calle da Rua”, yang setelahnya adalah skateboarders dari manca Negara menjajal bowl beton disaksikan ratusan fans, sembari menikmati Bintang dingin, Sailor Jerry dan tacos nikmat dari LaCalita.

Moment dimana film yang diputar berakhir, dan band melancarkan hentakan performance mereka, disanalah session bowl menjadi lebih membara, saat pro skateboarders yang kebetulan berlibur ke Bali; Bugs Fardell dan Casey Ainsworth menampilkan trik-trik krusial yang memicu para fans dan penonton beteriak lebih liar lagi.

Pendaratan kedua dari KPR band adalah di daerah Seminyak, Straw Hut menjadi venue saksi malam itu. Crowd yang menjejali stage indoor dan tumpah keluar hingga ke tepian kolam renang, menjadikan malam itu memiliki kemiripan yang identical dengan malam sebelumnya.

Menutup tour Bali mereka, band KPR melaju ke daerah Bali Selatan, di penghujung pulau, di tepi samudra Hindia, yaitu Single Fin, Uluwatu. Sebagaimana diketahui, Uluwatu adalah tempat dimana ombak Bali terkenal berada, dan Single Fin notabena adalah salah satu lokasi terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam, setelah hari yang panas dan panjang. Performance dibuka oleh band Rollfast, dan KPR menutup performa terakhir pada visit pertamanya di Bali dengan tampilan cepat yang berkohesi dengan crowds dan suasana panas namun intim. Sebuah tour yang diakhiri diatas tebing tepi laut, yang dimulai dari tengah persawahan di Canggu.

Campaign baru dari Quiksilver “Stay High” dibagi menjadi dua jalur yang berbeda tapi saling melengkapi; AM dan PM.

Surf Tripp AM collection berbicara tentang design dan warna untuk daytime yang bernafaskan era 80an. Design ini ber identitaskan warna yang mencolok, kuasan gambar yang santai dengan humor satir, mencampur bahan – bahan surf tradisional seperti nylon, corduroy, terry toweling, flannels dan rajutan dalam kombinasi menyasar masa depan. Koleksi ini sudah diluncurkan secara penuh dalam tour bersama rider Quiksilver yang menyempatkan diri untk hang out bersama KPR band di pantai di sela-sela sesi surfing.

Sedangkan koleksi PM Dark Ritual hadir mewakili street culture dan style malam hari yang terinspirasi dari graphic yang lebih serius dan keras, terinspirasi dari sisi gelap Quiksilver di era 90an. Koleksi ini sudah ditampilkan secara vulgar di 3 gig berkohesi dengan scene street dan music Bali yang  tampil menyeruak, keras disaat matahari sudah tenggelam di peraduan.

Quiksilver dan Kelompok Penerbang Rocket menghaturkan banyak terima kasih kepada sponsor yang mensupport tour “Stay High” ini; Swiss Bell Hotel International Petitenget dan Swiss Bell Hotel Rainforest Kuta, Rolling Stones Magazines, Bali Belly, Balebengong.net, Beer Bintang, Sailor Jerry, LaCalita dan Coca-Cola.

 

Stay tune di @quiksilverid dan @penerbangroket untuk update detail gig mendatang di Jakarta

Scroll To Top