Selasa, 07 Januari 2014 04:27

Polisi tidak melanjutkan Investigasi Noelene dan Yvana

Diduga kuat mereka terkena alergi dan keracunan makanan sebagai penyebab kematian

 

 

Polisi mempertanyakan staf restoran pada hari Senin atas kematian misterius dan tiba-tiba seorang perawat Australia dan putrinya, dan mengatakan penyelidikan akan dibuat sulit jika pemerintah Bali tidak dapat melakukan otopsi pada korban.

"Kami seharusnya mampu mengidentifikasi penyebabnya dengan otopsi, "kata Kepala Kepolisian Karangasem detektif Komisaris.Adnan Pandibu mengatakan pada hari Senin."Kami akan mencoba membahas masalah ini lebih lanjut untuk mendapatkan persetujuan."

Adnan mengatakan, polisi telah disarankan oleh konsulat Australia di Bali bahwa keluarga tidak ingin pihak berwenang untuk melakukan otopsi.

Noelene Gaye Bischoff dan putrinya, Yvana Jeana Yuri Bischoff, 14 tahun ,meninggal pada hari Sabtu, hanya sehari setelah mereka check in ke Padangbai Beach Inn Resort di Karangasem .

Pasangan Ibu dan anak tersebut makan siang di Warung Dewa Malen restoran di Ubud pada Jumat sore, sebelum kembali ke hotel pada sore hari. The Sydney Morning Herald melaporkan bahwa mereka makan di Sukawati. Surat kabar itu menambahkan bahwa manajer resor di mana mereka tinggal telah mengatakan kepada keluarga bahwa ia telah memakan makananan yang sama n merasa tidak ada efek buruk.

Kematian mereka cukup mengejutkan banyak pihak di Bali dan menyebabkan kebingungan di kalangan peneliti. Spekulasi sementara adalah alergi dan keracunan makananan sebagai kemungkinan penyebab kematian yang cepat untuk muncul meskipun kurangnya bukti. Seorang anggota keluarga mengatakan bahwa baik Noelene maupun Yvana memiliki alergi.


Jasad mereka kini telah dirawat di Rumah Sakit Sanglah di Denpasar dan menunggu kedatangan keluarga.Sementara itu, polisi fokus pada botol obat yang ditemukan di kamar hotel dan pada sampel muntah yang diambil dari tempat kejadian.

Item terkait

Scroll To Top