Item terkait

Senin, 17 Agustus 2015 15:02

JARED HICKEL PEMENANG QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE

Quiksilver Uluwatu Challenge diakhiri dengan kemenangan surfer asal Cronulla, Australia.

Setelah 4 hari pertandingan yang menegangkan, akhirnya Kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge ditutup dengan kemenangan Jared Hickel peselancar asal Cronulla - NSW, Australia. Di babak final, Jared bertemu dengan peselancar asal Brasil bernama Jean Da Silva. Kompetisi yang dipersembahkan oleh Coca Cola Amatil Indonesia dan kedutaan besar Australia Jakarta ini berjalan sesuai target, uakni selesai tepat pada waktunya.

Jared sudah mulai bisa kita lihat sinarnya dari babak awal pertandingan. Surfer berumur 17 tahun ini membuktikan kemampuannya dengan menyingkirkan beberapa surfer berbakat lainnya. Dengan berhasilnya Hickel meraih trophy Quiksilver Uluwatu Challenge ini merupakan hasil terbaik sepanjang karir surfing Hickel dalam join elite group of QS1,000.

"Ini adalah pertama kalinya saya sampai ke final, dan saya benar benar senang bisa sampai ke babak ini. Disini saya mengalami kompetisi yang sangat menyenangkan" ungkap Hickel. "Ini merupakan kali ke empat saya datang ke Bali, dan kebetulan setiap kali saya datang ke Bali, saya menyempatkan surfing di Uluwatu beberapa kali" sambungnya.

Lawan Hickle di Final, Jean da Silva merupakan kompetitor berat baginya. Bukan sembarang, Jean sebelum memasuki babak final, ia mencetak poin 9 sebanyak 2 kali di heatnya melawan Marco Giorgi. Namun kegigihan Hickle membuahkan hasil, ia berhasil meninggalkan Jean 2 angka dibelakangnya dan mengakhiri kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge dengan kemenangannya.

 

Selamat untuk Jared Hickle !!

 

Info lebih lanjut, klik : http://www.worldsurfleague.com/events/2015/mqs/1349/quiksilver-uluwatu-challenge/results


Scroll To Top