Item terkait

Sabtu, 15 Agustus 2015 13:22

QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE DAY 3

Akankah Trophi kemenangan di klaim oleh surfer asal Indonesia?

 

 

Kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge yang di persembahkan oleh Coca cola Amatil Indonesia dan Kedutaan besar Australia Jakarta terus berlanjut. Di hari ketiga ini kompetisi didukung dengan ombak 3 - 4 kaki yang sempurna dan para kompetitor menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Kami akan mengilaskan pertandingan di hari ketiga ini khusus untuk kalian para Pemburu Ombak.

Di babak ketiga, banyak surfer asal Indonesia yang gugur di kompetisi ini. Namun masih ada secercah harapan bagi Indonesia untuk memenangkan trophy Quiksilver Uluwatu Challenge. Harapan masih digenggam di tangan 2 surfer yang tersisa, yakni I Made Putra dan I Made Widiarta.

Beberapa yang gugur adalah dua surfer asal Indonesia yakni Dede Suryana dan I Made Rondi harus menerima untuk tersingkir di putaran ketiga di heatnya melawan dua surfer Australia Curtis Ewing dan Tim Macdonald. Dede kalah tipis dengan Curtis Ewing kala itu. Di Heat lain, Nolan Rapoza surfer asal Amerika berhasil mencetak skor tertinggi di babak ketiga, dengan mencetak skor 17.25 dan menyingkirkan Dylan Rodgers dan Brent Symes. Usman Trioko asal Indonesia yang sebelumnya bersinar, kini di babak ketiga ia harus bertekuk lutut kala berhadapan dengan Putra Gesit Laksana dan James Young.

Di putaran berikutnya, tentunya babak akan semakin seru dan menegangkan. Para kompetitor saling menyingkirkan satu sama lain.

 

Untuk info heat selengkapnya, klik http://www.worldsurfleague.com/events/2015/mqs/1349/quiksilver-uluwatu-challenge

 

 

Scroll To Top