Item terkait

Kamis, 23 Juli 2015 06:26

BILLABONG GROMMET ATTACK SERIES BERLANGSUNG SERU DI KUTA BALI

Seri ketiga dan final Billabong Grommet Attack berakhir pada hari minggu 19 Juli 2015.

Kompetisi Billabong Grommet Attack, yang dikhususkan untuk anak anak dan remaja ini belangsung meriah dan tentunya menegangkan. Seri ketiga dan babak final diadakan di Halfway, Pantai Kuta, Bali pada hari Minggu 19 Juli 2015 kemarin.

Setelah sebelumnya kompetisi ini mengguncang Pantai Padma, kemarin giliran Pantai Kuta dijajah oleh aksi memukau para Grom yang fantastis. Dengan ombak yang pas dan mendukung acara ini berjalan maksimal.

Kompetisi banyak menarik para pengunjung untuk menonton secara langsung. Dan para orang tua kontestan juga tentunya tidak mangkir memenuhi pasir pantai Kuta demi melihat dan mendukung sang buah hati yang sedang berjuang.

Di kompetisi ini, anak anak diajarkan untuk berkompetisi secara sehat. Hal ini membuat kompetisi kemarin berjalan begitu seru dan menegangkan. Aksi para grom mengundang riuh sorak sorai tepuk tangan penonton dan memukau para juri dan membuat mereka kewalahan untuk menentukan siapa yang pantas jadi pemenangnya.

Pengembang bisnis Advisor Billabong Chris Slattery mengatakan 'Hari ini benar benar nyata! semuanya enjoy dan acara berjalan sesuai dengan yang kita inginkan'. Ketika ditanya mana yang lebih baik antara Indonesia atau Australia, Chris berkata netral 'masing masing Grom ada kelebihannya tapi yang jelas mereka semua bagus dan berbakat'.

Semua finalis goody bag dan piala dari Billabong. Selain itu, sang juara menerima hadiah uang sebesar Rp 3.000.000 serta sertifikat dari Billabong dan FCS, dan juga voucher untuk 2 malam menginap di Hotel Neo + di Kuta-Legian.

 

Billabong Grommet Attack #3 Contest Results 

 

Billabong Grommet Attack Series Champions 

• Under 16 Boys: Raju Sena 

• Under 16 Girls: Dhea Natasya 

• Under 14 Boys: Ben Benson 

• Push-In: Surya Ratif 

 

Under 16 Boys : 

1. Rio Waida 

2. Kaleb Sukadis 

3. Putu Krisna 

4. Raju Sena 

 

Under 14 Boys : 

1. Kian Martin 

2. Tenshi Ishi 

3. Dhani Widianto 

4. Ryuki Waida 

 

Under 16 Girls : 

1. Dhea Natasya 

2. Cinta Hansel 

3. Kea Smith 

4. Taina Hinckel 

 

Push-in Division : 

1. Adrian Yos (Steenburgen) 

2. Ghana Sunestra 

3. Kai Raymond (Steenburgen) 

4. Jackson Childs

Scroll To Top