Item terkait

Selasa, 30 Jun 2015 11:14

BILLABONG GROMMET ATTACK DI PADMA BEACH

Keseruan Billabong Grommet Attack seri ke 2 yang berlangsung di Padma.

Billabong Grommet Attack seri ke 2 sudah dilaksanakan pada tanggal 25 Juni di pantai Padma - Bali. Kompetisi berjalan seru, didukung oleh cuaca yang cerah serta ombak sebesar 2-3 kaki yang menciptakan adegan persaingan sehat antara Grom yang begitu sengit dan kompetitif. Hari itu benar-benar hari yang besar bagi para kompetitor dalam menunjukkan bakat surfing mereka.

Salah satu tim rider Billabong yang juga sebagai juri di hari itu Rahtu Suargita mengungkapkan, "Sebagai juri kali ini, saya akui bahwa ini adalah pekerjaan paling sulit saat ini - semua kompetitor beraksi sangat gemilang. Tingkat berselancar mereka seperti kita lihat sangat menakjubkan! " Dewan juri dipimpin oleh Gus Rai, dengan peselancar senior, termasuk Raditya Rondi, Sima Rai, Made Darmayasa, Rahtu, dan lain-lain bergantian menilai sepanjang hari.

Di divisi under 16 boys, Raju Sena, "Pangeran Padma," mengambil kemenangan kedua berturut-turut dengan berbekal pengetahuannya akan gelombang lokal yang ia kombinasikan dengan gaya surfingnya yang halus dan penyelesaian manuver yang berisiko tinggi dan secara konsisten terus memposting skor tertinggi dan menjaga finalis lainnya untuk tidak mengejar skornya.

Di divisi Under 16 girls, peselancar berbakat asal Brazil bernama Taina Hincrel berhasil mencetak skor tertinggi dan mengklaim trophy juara pertama dengan menampilkan beberapa manuver yang kuat yang membuat para juri terpana.

Kompetisi ini berjalan mulus dan sukses juga berkat dukungan dari para sponsor seperti ISC / ASC, Sanur Surfing Club, Padma Boys, The Halfway Boardriders Club Warung Made dan You C1000.

 

Berikut hasil pemenang Billabong Grommet Attack di Padma-Bali :

 

Under 16 Boys : 

1. Raju Sena 

2. Ivan Sudena 

3. Ketut Agus 

4. Ivan Prihandoyo 

 

Under 14 Boys : 

1. Dhanny Widianto 

2. Ben Benson 

3. Varun Tanjung 

4. Bronson 

 

Under 16 Girls : 

1. Taina Hincrel 

2. Kailani Johnson 

3. Dhea Natasha 

4. Hayana Iguchi 

 

Push-in Division : 

1. Luwis 

2. Kaldo 

3. Surya 

4. Made Noy

 

Billabong Grommet Attack seri ke-3 dan final akan diadakan di pantai Halfway pada tanggal 19 Juli 2015.

Scroll To Top