Item terkait

Jumat, 26 Jun 2015 14:29

SEGERA : RIP CURL PADANG PADANG 2015

Tahun ini merupakan tahun ke 12 untuk event Rip Curl Padang padang Cup.

 

Rip Curl Padang-padang Cup adalah salah satu kompetisi yang paling dinanti-nanti ditiap tahunnya oleh para pecinta surfing. Seperti namanya Padang-padang Cup, kompetisi ini diadakan di Padang-padang, Bali. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, tentunya di Bali akan dipenuhi oleh pecinta surf disaat kompetisi ini berjalan, karena kompetisi ini merupakan tempat berkumpulnya surfer-surfer dari berbagai negara.

Di Rip Curl Padang padang Cup tahun ini akan berbeda, diungkapkan oleh Pauline Goni selaku Media Relation Rip Curl yang mengatakan Padang padang Cup edisi tahun memiliki masa tunggu yang lebih singkat, yakni empat minggu dimulai dari 1 Agustus hingga 31 Agustus. Kontes akan dilaksanakan pada hari pilihan yakni hari dimana Swell atau ombak terbaik hadir. Jumlah kompetitor untuk tahun ini juga berubah, Tahun lalu 24 surfer yang beraksi di Padang-padang, sedangkan di tahun ini diisi oleh 16 surfer yang diundang khusus, baik surfer terbaik lokal maupun surfer terbaik dunia. Hadiah yang ditawarkanpun lebih menggiurkan dari tahun lalu. Tahun ini hadiah yang akan diperebutkan adalah uang senilai $15000.

Periode percobaan bagi surfer lokal akan dimulai pada tanggal 25 hingga 30 Juli 2015. Sedangkan Upacara pembukaan akan diadakan pada tanggal 31 Juli 2015. Seperti biasanya disaat Opening Ceremony (upacara pembukaan), tim Rip curl dan beberapa kru yang bertugas mengadakan kegiatan pembersihan pantai untuk menyambut kompetisi ini.

Perihal siapa saja surfer dunia yang akan diundang untuk berkompetisi di Padang-padang Cup tahun ini, Rip Curl akan segera mengummkan di minggu kedua bulan Juli.

 

Scroll To Top