Selasa, 24 Desember 2013 01:53

Surfing bersama Santa di Pantai Kuta

Odysseys Surf School dan Surfer Girl mengadakan surfing bersama anak Panti Asuhan

 

 

Menjelang natal dan tahun baru, santa Klaus hadir di Bali, Santa yang murah hati, berjenggot putih panjang ini hadir di pantai kuta untuk memberikan pengarahan tentang surfing. Seperti yang kita ketahui ada berbagai macam untuk merayakan Natal. Dari segala persiapan pernak-pernik yang dipasang di sudut rumah hingga menyiapkan pohon Natal. Odysseys Surf School dan Surfer Girl menggelar surfing di Pantai Kuta. Uniknya, intruktur memakai seragam khas Sinterklas.

Baju berwarna merah lengkap dengan topi, kumis dan jenggot menjadi pelengkap dalam event surfing bersama anak panti Asuhan dari “Hope Children’s Home” di Pantai Kuta. Tak hanya sekedar surfing, ada games dan antraksi cara membuat pizza.

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2013, dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang.  Seperti tahun lalu event ini juga telah dilakukan oleh Odysseys Surf School dan partnernya, mereka berpendapat bahwa event ini diselenggrakan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan. Dengan rangkaian acara yang membuat mereka fun yaitu surfing, games, atraksi membuat pizza, dan bingkisan menarik untuk mereka.

Salah satu anak panti asuhan bernama Okto, mengaku ini pertama kalinya dia belajar dan sangat senang sekali dapat belajar surfing. Jadi, selalu ada berbagai cara bukan? Untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, salah satunya dengan surfing.

Item terkait

Scroll To Top