Jumat, 08 Mei 2015 00:00

MICHEL BOUREZ ALAMI CEDERA SAAT SURF DI TEAHUPOO

Alami cedera, Michel Bourez terancam tidak ikut kompetisi Rio Pro.

 

Michel Bourez mengalami cedera serius saat dia sedang surf di Teahupoo, Hawaii. Dia menderita tiga jari patah di tangan kirinya, dan setelah mendengar keluhannya, ternyata dokter juga berkata bahwa ia menemukan salah satu dari vertebra nya juga mengalami cedera serius, ditambah beberapa laserasi di kepalanya. Michel mengalami wipeout mengerikan di Teahupoo, dan ketika ia jatuh ke air ternyata tangan kirinya membentur karang.

Karena cedera yang ia alami ini, Michel terpaksa harus istirahat minimal 6 minggu atau lebih sampai ia benar-benar pulih. Dan ini merupakan hal malang baginya karena ia tidak bisa ikut Kompetisi surfing dunia Rio Pro yang akan segera berlangsung di Brazil. Kemungkinan besar posisi Michel bakal digantikan oleh Alejo Muniz karena peringkat tertinggi Alezo di Qualifying Series.

"Ini merupakan Salah satu wipeouts terburuk yang pernah saya alami,". "Satu tangan patah dan istirahat minimal 6 minggu !! Terima kasih kepada semua orang di luar sana yang membantu saya keluar dari air saat kejadian itu terjadi ... aku akan mendapatkan operasi sekarang !!" posting Bourez di Instagram dari tempat tidur rumah sakit.

Yang juga berada dalam lineup pada saat itu adalah adik Bourez, Kevin dan surfer lainnya seperti Tikanui Smith, Owen Wright, Craig Anderson, Nathan Florence, Russel Bierke, Landon McNamara dan Matahi Drollet.

Item terkait

Scroll To Top