Item terkait

Kamis, 07 Mei 2015 04:59

RIP CURL GROM SEARCH ON DI KRAKAL

Rip Curl Grom Search kembali lagi di akhir pekan ini.

Kompetrisi surfing terheboh bagi kalangan muda remaja Rip Curl Grom Search 2015 seri ke 3 akan segera hadir di akhir pekan ini. Acara kali ini diadakan di Pantai Krakal, Yogyakarta. Sesuai jadwal, acara akan diselenggarakan pada tanggal 10 Mai, setelah sesi pertama dan kedua sebelumnya berjalan dengan sukses di Pantai Kuta, Lombok dan Pantai Padma ,Bali.

Rip Curl GromSearch telah berjalan di Indonesia selama 11 tahun berturut-turut, acara ini telah menghasilkan beberapa bakat yang luar biasa dari seluruh negara, dan dari Indonesia termasuk Garut Widiarta, Oney Anwar, Putra Hermawan, Raju Sena, dan banyak lagi. Rip Curl Grom Search memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bersaing dan bertemu dengan groms lainnya dari seluruh Indonesia maupun dunia dan memberikan sebuah pengalaman yang tak ternilai.

Berpikir secara lokal, namun bertindak secara global, Rip Curl GromSearch lebih dari sekedar serangkaian kontes. Ini adalah kesempatan bagi peselancar junior Asia untuk tidak hanya menunjukkan kepada dunia apa yang mereka punya, tapi kesempatan untuk datang bersama-sama sebagai komunitas masa depan dan belajar mengenal lingkungan Samudra sebagai sumber gaya hidup yang harus dihormati dan dilindungi.

 

So Guys , Dont miss it !!!


Scroll To Top