Medan Centre Point Mall Medan Centre Point Mall

Item terkait

Kamis, 19 Desember 2013 04:19

Dua Toko Baru Rip Curl di Indonesia

Rip Curl Membuka Toko Baru di Medan dan Bekasi

 

 

Memperluas cabangnya  di seluruh Indonesia, Rip Curl telah membuka dua toko baru di Medan dan di Bekasi.  Toko Rip Curl di Bekasi, dan PT . Mataya Mitra Gaya untuk toko di Medan membawa perusahaan dunia surfing ini selangkah lebih dekat untuk penggemar  merek Rip Curl di dua kota terbesar di Indonesia .

Bagi warga Jakarta yang tinggal di sekitar wilayah Bekasi, toko Rip Curl yang baru ada di lantai UG no.5, Grand Metropolitan Mall, sementara warga Medan dapat menemukan Rip Curl terletak di jantung kota di Centre Point Mall, UG floor no.26 b.

Toko-toko Rip Curl yang baru ini menawarkan pengalaman belanja yang unik dan sebuah karya kepada pelanggannya,  membawa gaya hidup surfing dan pantai ke kota, pada saat yang sama menawarkan pula pakaian Pria dan Wanita terbaik, tas, aksesoris, jam tangan, kacamata dan koleksi sepatu.Dengan konsep desain toko fitur elemen alam seperti dinding kayu dan lantai panel. Ornament seperti poster  menghiasi dinding toko termasuk pemenang  ASP World 2013 Mick Fanning.

Area  untuk koleksi perempuan ditandai dengan dekorasi warna-warna terang, sementara daerah lain membawa fitur lebih berani mendefinisikan koleksi pria dan merek-merek terkenal  dari peralatan Surfing  termasuk MIRAGE - dunia Boardshorts paling nyaman, dan berbagai perusahaan Fashion dan jam tangan untuk pria dan wanita.

Sementara perekonomian Indonesia terus berkembang pesat,  Rip Curl terus memberikan pasar anak muda yang dinamis dengan pengalaman belanja Ultimate yang bertujuan untuk membawa gaya hidup kota yang sibuk satu langkah lebih dekat untuk kebebasan pantai .

Scroll To Top