Item terkait

Rabu, 29 April 2015 06:13

QUIKSILVER KING OF THE GROMS 2015

Quiksilver mengumumkan the King of the Groms 2015.

Quiksilver dengan bangga mengumumkan rangka baru dari kontes cult junior dalam berselancar yang kompetitif. Tantangan masih sama, yakni menemukan bakat baru. Sasaran yang kini berubah. Berfokus pada bakat muda usia 13 sampai 18 tahun dengan mendorong para surfer amatir muda untuk menunjukkan keterampilan dan kualitas mereka lewat media sosial dan bersaing dengan bakat surfer muda lainnya.

Ide utama dari ini semua ialah, memberikan kesempatan bagi surfer muda siapapun mereka, dimanapun mereka tinggal dan apapun level pengalaman surfing mereka, yang terpenting adalah mereka menunjukkan kualitas mereka beraksi di atas papan dan membuat para juri tertarik untuk memilih. Untuk berpartisipasi, para kandidat hanya perlu mengupload video aksinya berdurasi 15 menit ke instagram @quiksilver followed by #kingsofthegrom.

Pada seleksi online, Ketentuan dalam pemilihan ialah, 3 juri memilih 30 video aksi terbaik lalu kemudian masyarakat yang memilih 7 dari 30 terbaik tersebut dan juri masing-masing memilih 1 kandidat. Jadi masyarakat dan juri yang merupakan Quiksilver team riders seperti Dane Reynold, Jeremy Flores dan Craig Anderson akan memilih top 10 performers. Dan 10 orang yang terpilih tersebut akan diundang di Super Final yang akan dilaksanakan pada 10 November 2015 yang tempatnya masih dirahasiakan oleh Quiksilver. Dan pemenangnya tentunya akan mendapat gelar King of the Grom serta hadiah menggiurkan senilai $20.000 USD.

The Kings of the Groms adalah acara yang tidak boleh dilewatkan untuk surfer muda diseluruh dunia. Quiksilver telah menjadi batu loncatan bagi para banyak bintang surfing seperti Gabriel Medina, John John Florence, Matt Banting, Jeremy Flores dll yang dulunya memenangkan King of the Groms (Ex Quiksilver Pro Junior).

 

Informasi lebih lanjut : http://www.quiksilver.com/

Scroll To Top