Item terkait

Sabtu, 11 April 2015 09:52

ISA INTERNATIONAL SURF INSTRUCTOR SYMPOSIUM 2015

Acara akan diselenggarakan pada 18-23 May 2015.

The Asian Surfing Championships dan Rip Curl School of Surf bekerjasama dengan International Surfing Association, dengan bangga mengumumkan untuk pertama kalinya ISA International Surf Instructor Symposium 2015 yang akan diselenggarakan di Bali, Indonesia 18-23 Mei 2015.

Simposium, yang akan diadakan selama enam hari ini akan memastikan Program Pelatihan Instruktur Level 1, kursus Surf Penyelamatan Balawista (departemen penjaga pantai Bali), dan workshop Pelatihan. Juga akan ada Program pelatihan khusus untuk kandidat yang memenuhi syarat, dan tentu saja pemindahan bagi mereka dengan sertifikat instruktur ASI akan melanjutkan untuk memiliki sertifikasi ISA, yang diakui secara internasional untuk standar kualitas dan keamanan.

ISA diakui oleh International Olympic Committee (IOC) sebagai badan pengawas dan berselancar seluruh dunia, menyajikan program yang profesional yang dirancang untuk menjadi universal, seragam, serta berkualitas tinggi dalam sertifikasi instruktur surfing.

Sebagaimana seharusnya berselancar tentunya membutuhkan pelatih yang baik dan bersertifikat seperti yang diperlukan di Bali dan seluruh kawasan Asia. Pada banyak kesempatan tidak ada peraturan atau kesempatan untuk pelatihan yang tepat, yang berbahaya bagi banyak sekolah surfing yang mempekerjakan orang tanpa pelatihan baik sebagai instruktur atau untuk lifeguard. ISA sertifikasi memastikan bahwa semua guru memiliki standar kualitas dan keselamatan tertinggi.

Asal Australia Jamie Borthwick akan menjadi pembawa acara dan pelatih utama simposium, dia adalah ISA Instruktur Level 2, pemilik Walking on Water Surf School dan penjaga pantai di Queensland. Secara paralel juga pelatih dari banyak peselancar junior di Gold Coast.

Sebagai pusat berselancar di kawasan Asia Tenggara, Pulau Bali menawarkan lokasi yang sempurna untuk acara tersebut. Selain surfing dan pantai, juga memiliki bandara internasional dan fasilitas wisata yang baik. Rip Curl School of Surf menyediakan tempat yang ideal untuk bagian praktik dari simposium. Dinas Pariwisata Bali secara aktif mendukung penuh acara ini.

 

Tertarik untuk berpartisipasi? klik : http://goo.gl/forms/krCnSdSc84

Untuk informasi lebih lanjut : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

 

Scroll To Top