Jumat, 27 Maret 2015 13:22

MASON HO TERIMA WILD CARD UNTUK BELLS BEACH

Rip Curl tidak akan membuang waktu untuk berinvestasi pada surfer asal Hawaii 'Mason Ho'.

Mason Ho secara resmi diumumkan sebagai salah satu dari dua wildcard untuk event Rip Curl Pro Bells Beach, tahap kedua Championship Tour WSL. Wildcard lain untuk acara tersebut akan diputuskan melalui Ujian dengan atlet lokal dari daerah Victoria. Kita ingat bahwa Mason baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Rip Curl, sebagai  'sponsor utama' dari acara tersebut. Surfer asal Hawaii ini memulai musim berinvestasi dengan menduduki tempat kedua di Volcom Pipe Pro dan membuatnya menjadi posisi ke-16 dari peringkat QS (Qualifying Series).

Mason Ho berasal dari keluarga dengan akar surfing yang kuat, dia adalah putra surfer legendaris Michael Ho. Dan pamannhya, Derek, merupakan juara dunia pada tahun 1993, lalu adiknya Coco Ho juga serang surfer pro di tingkat tertinggi World Surf League.

Mason berkata "perasaan saya menggebu-gebu untuk segera berselancar di Australia. Ini adalah negara pertama di mana saya berada di luar Amerika Serikat. Yang saya harapkan hanya ombak besar, lebih besar lebih baik; lebih banyak kegembiraan. "

 

 

Saksikan aksi Mason Ho di RipCurl Pro Bells Beach april mendatang !!

Klik disini untuk info lebih lanjut

 

Item terkait

Scroll To Top