Item terkait

Rabu, 25 Maret 2015 11:36

PROYEK SURF HOUSE TASSY

Tassy memiliki aspirasi untuk membantu generasi peselancar muda dengan harapan membangun masa depan surfing yang sukses.

 

Masa depan berselancar di kota pesisir kecil St Ives sedang mencari bantuan sukarelawan untuk membantu mengembalikan sebuah barak militer yang sudah tak terpakai untuk dijadikan surf house untuk St Ives. Proyek yang di canangkan oleh pro surfer Tassy Swallow ini akan berusaha mengumpulkan £ 10.000 untuk keberhasilan proyek ini.

Tassy memiliki aspirasi untuk membantu generasi peselancar muda dengan harapan membangun masa depan surfing yang sukses. Tassy adalah surfer profesional dan sekarang memberikan pelatihan dan kesempatan kepada anak-anak kecil St.Ives untuk belajar darinya dan mengikuti jejaknya.

Dua tahun lalu Tassy membuat club Tassy Surf Ratz ' yang di khususkan untuk semua gadis kecil berusia dini yang ingin mencoba berselancar. Surf Ratz bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan dan tingkat harga diri dari sedini mungkin, serta berharap bisa membantu memberikan rasa yang kuat dengan identitas masing-masing. Surfhouse project ini telah mendapat izin perencanaan dari pemerintah setempat dan jika ini berhasil Tassy Surf Ratz dapat memperluas dan membawa layanan untuk anak laki-laki dan perempuan di daerah St Ives.

Uang £ 10.000 yang terkumpul akan digunakan untuk mengubah Surfhouse menjadi kelas digital yang akan menjadi tuan rumah untuk pendidikan, kejuruan dan pelatihan surfing yang terakreditasi serta seminar dan lokakarya. Lalu juga akan menjadi ruang sosial dengan proyeksi layar lebar untuk analisis video dan pembinaan teknis, pemutaran film dan presentasi soal surfing. Bangunan ini tidak hanya untuk dunia surfing, namun juga akan digunakan untuk pameran, sesi yoga, latihan kebugaran serta acara-acara publik lainnya. Sedangkan daerah di luar akan direnovasi untuk dijadikan sebuah toko peralatan surf dan ruang ganti.

Nah mungkin suatu saat di Indonesia ada seseorang yang bisa mengikuti jejak Tassy Swallow dalam mengembangkan surfing dan mencanangkan budaya surfing yang dimulai dari usia dini:)

 

 

Informasi lebih lanjut : www.crowdfunder.co.uk/surfhousestives/


Scroll To Top