Selasa, 24 Maret 2015 15:46

SURFER LEGENDARIS GOLD COAST 'MARK MCNAMARA' MENINGGAL

Sang legenda harus menyerah karena serangan jantung.

Salah satu tokoh surfer yang paling dihormati oleh komunitas peselancar Australia terutama di Gold Coast 'Mark McNamara' mengalami serangan jantung dan meninggal pada Minggu 16 Maret lalu setelah mengalami serangan jantung. Ia menutup mata pada usia 51 tahun.

Mark telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk surfing, tidak hanya untuk praktek sebagai pelatih surf, namun juga berandil dalam berbagai aspek lain dari olahraga. Berasal dari New South Wales, semangatnya yang tinggi dalam menjunjung budaya berselancar terutama di di Gold Coast, membuat banyak orang menyayangkan kepergian Mark. McNamara adalah bagian dari Burleigh Longboard Klub (BLC) selama 15 tahun. Ia juga membantu melatih puluhan atlet, termasuk juara longboard Australia saat ini, Clinton Tamu.

Presiden BLC, Greg Tilley mengatakan bahwa Mark McNamara merupakan sosok yang selalu siap untuk berbagi pengetahuan dan mencurahkan banyak waktunya untuk melatih. Lahir di air dan membantu banyak orang dengan cacat fisik untuk surfing, dan itu mengatakan banyak tentang dia sebagai seseorang yang sangat berandil bagi dunia surfing Australia.

 

 

Selamat jalan Mark McNamara..

 

Item terkait

Scroll To Top