Jumat, 13 Desember 2013 01:02

Kejuaraan Billabong Pipe Masters 2013

Mahkota kejuaraan diprediksi hari ini

 

 

Event yang sedang berlangsung di North Shore, Hawai ini berjalan dengan penuh semangat baik itu dari penonton dan para atlet terbaik di dunia surfing, didukung dengan ombak Pipeline yang cukup baik  dan Backdoor dengan gulungan yang sempurna. Hal ini membuat kejuaraan ini menjadi tontonan yang sangat cocok  untuk semuasurfer dan para pencinta surfing. Doumengucapkan selamat kepada Billabong karena telah mengatur event ini dengan sangat sempurna, dengan semua infrastruktur yang diperlukan dan tersedia untuk umum dan atlet.


Pipe adalah harapan besar antara Mick Fanning dan Kelly Slater, dua orang yanga berpotensial menjadi pemenang dalam kejuaraan ini. Namun, masih ada Round 4 dan 5 yang akan menentukan hasil dari program World Tour dan karena itu hasil akhir yang terbuka.


North Shore
menawarkan kondisi yang sangat baik dan ombak menantang kelas dunia. Event ini tidak berlangsung untuk kemarin  karena masih menunggu ombak  yang sesuai, diperkirakan pada Jumat 13 Desember2013 dan berharapa ombak besar antara  8-12 meter  dan dapat mengakhiri kejuaraan ini dengan sempurna.

Item terkait

Scroll To Top