Sabtu, 28 Februari 2015 05:34

TATIANA WESTON : WAJAH BARU DI WOMEN'S CHAMPION TOUR

The Rookie alias wajah baru di Women's Tour Champion.

Tatiana Weston surfer wanita asal Kauai, Hawaii ini adalah Satu-satunya wajah baru di Women's Champion Tour yang berhasil lolos ke event Roxy Pro Gold Coast yang berlangsung hari ini. Surfer berusia 18 tahun ini diyakini oleh para pakar surfing memiliki talenta yang luar biasa. Dengan usaha kerasnya kini Tatiana berada di deretan peselancar Womens Tour Champion.

Di usianya yang masih muda, Tatiana terbiasa menaklukkan ombak besar Pipeline. Dan kebiasaannya surfing di ombak besar, tentunya akan memudahkannya menaklukkan ombak dalam bersaing di Snapper Rocks tempat dimana event Roxy Gold Coast berlangsung. Tatiana dikenal dikalangan surfer sebagai surfer wanita yang tangguh dan tidak kenal takut. Dia mencintai segala jenis ombak terutama ombak yang hangat lantaran ia tidak suka memakai wetsuit.

"Saya benar-benar senang dan bersemangat bisa bersaing di Champion Tour event surfing bergengsi dunia ini. Saya tidak tahu bagaimana masa depan surfing saya, yang saya tahu saya hanya lebih bersemangat untuk hidup di mimpi saya, dan saya melihat ke depan untuk bagaimana hal ini semua akan berjalan dengan baik. Saya merasa seperti ini adalah awal dari hidup saya," ungkap Tatiana.

Tatiana akan melawan seniornya Carissa Moore dan Laura Enever di Heat 5 Roxy Pro Gold Coast. Kamu dapat menonton Tatiana bersaing di Roxy Pro Gold Coast yang ditayangkan secara langsung di bit.ly/RoxyProGC

Check it out !


Item terkait

Scroll To Top