Jumat, 27 Februari 2015 17:48

WAJAH BARU DAN WAJAH LAMA YANG KEMBALI DI WORLD TOUR CHAMPION 2015

Lihat siapa saja wajah baru yang masuk di World Tour 2015.

Dengan kurang dari 24 jam sebelum Quiksilver Pro Gold Coast 2015 dimulai Sabtu ini 28 Februari 2015, kami ingin memastikan kalian tahu dan memperkenalkan kepada kalian para pembaca pemburuombak.com, wajah baru pemula segar dan juga atlet lama yang berhasil kembali masuk di event bergengsi Quikpro tahun ini.

 

WAJAH BARU ( the Rooks) :

Ricardo Christie -  Berasal dari negara indah Selandia Baru, Ricardo Christie lolos ke Tour di posisi QS akhir. Ricardo adalah surfer laki-laki kedua asal Selandia Baru yang berhasil lolos di Quikpro setelah Maz Quinn 15 tahun silam. Meskipun kami masih belum bisa memprediksikan di ombak tipe apa Ricardo akan lebih bersinar namun baiknya kita lihat nanti aksi Ricardo di Quikpro.

 

 

Keanu Asing - Akan menjelma sebagai salah satu pesaing yang kuat asal Ewa Beach, Hawaii. Banyak pengamat surfing meyakini Keanu tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan heat nya. Dengan modal menjuarai banyak event salah satunya pernah menjuarai World Tour Junior akan mempermudah Keanu untuk beradaptasi di Men's World tour 2015 ini.

 

 

Matt Banting - Dianggap banyak orang sebagai atlet ajaib yang akan menjadi peselancar besar asal Australia. Panjangnya Daftar penghargaan di usianya yang masih menginjak 20 tahun. Matt juga berhasil lolos ke World Tour melalui single full season pada 'QS dan memenangkan 6-Stars dalam proses. Tidak sulit membayangkan Banting akan merobek ombak pada World Tour, terutama pada Snapper Rocks, di mana ia memenangkan uji coba di tahun lalu.

 

 

Italo Ferreira - Tidak ada alasan bagi kami untuk menolak klise bahwa Brasil dengan cepat menjadi kekuatan yang dominan di dunia surfing. Kala Gabriel Medina menjadi juara di tahun 2014 lalu, negara ini semakin kuat dan meningkat dan bermunculan para surfer-surfer baru nan hebat termasuk Italo Ferreira. Meskipun masih banyak yang belum kami tahu dari Italo, namun siapa saja yang berhasil lolos masuk Quikpro tentunya adalah peselancar pilihan dengan keterampilan berselancar diatas rata-rata.

 

 

Wiggolly Dantas - Tidak seperti Italo Ferreira, Wiggolly Dantas sudah beredar di dunia surfing selama beberapa tahun. Wiggolly memiliki reputasi untuk mendorong dirinya atas langkan dalam beberapa kondisi ombak yang sangat sulit. Snapper rocks dianggap salah satu spot yang memiliki ombak sulit, dan banyak pakar surfing meyakini Wiggolly akan mudah mengatasinya.

 

 

WAJAH LAMA YANG KEMBALI (Returners) :

Dusty Payne - Setelah kualifikasi ulang yang dramatis tahun lalu di Triple Crown, Dusty Payne surfer asal Maui, Hawaii ini sekali lagi akan mengambil tempat di World Tour. Di masa lalu, Dusty tidak diragukan lagi adalah sosok peselancar yang kuat dan berbakat, namun ia harus menghadapi cedera punggung yang cukup serius dan di tahun ini ia sudah sembuh dan siap beraksi kembali di Quikpro. Akan sangat menarik melihat Dusty kembali beraksi tanpa dihalangi oleh cedera.

 

 

Glenn Hall - sama seperti Dusty yang harus vakum karna cedera serius patah punggung. Glenn harus mengalah karena cedera saat ia berlaga di event Fiji Pro 2013. Kini Glenn kembali menjelma sebagai salah satu kompetitor yang patut diperhitungkan. Kini semua rehabilitasi fisik telah terbayar dan Glenn akan bergabung kembali dengan World Tour dengan kuat dan bugar.

Item terkait

Scroll To Top