Item terkait

Senin, 23 Februari 2015 13:43

QUIKSILVER & ROXY PRO GOLD COAST 2015

Quiksilver Pro and the Roxy Pro Gold Coast sebagai pembuka musim yang menampilkan para surfer terbaik dunia.

Event selancar bergengsi dunia ini akan dimulai pada tanggal 28 Februari the world’s surfing elite akan bertemu di Snapper Rocks, Australia untuk pembukaan World Surfing Championships 2015 yang akan dimulai dengan Quiksilver Pro Gold Coast untuk laki-laki, dan sekaligus Roxy Pro Gold Coast untuk wanita.

Di tahun ini, era baru berselancar profesional dunia dimulai dengan judul baru yaitu World Surf League (WSL) dengan pembukaan Quiksilver Pro and the Roxy Pro Gold Coast sebagai pembuka musim 2015 dengan menampilkan para surfer terbaik dunia yakni 34 pesaing dari divisi pria dan 18 pesaing hebat dari divisi wanita.

Gabriel Medina membuktikan pentingnya event pertama ini di tahun lalu dengan memenangkan Quiksilver Pro Gold Coast, dan beberapa bulan kemudian menjadi yang pertama dalam sejarah berselancar sebagai juara dunia dari Brasil. Itu cerita yang sama dengan wanita, Dan kemenangan dari divisi wanita di klaim oleh Stephanie Gilmore di Roxy Pro yang juga sebagai title juara dunia ke 6 kalinya berturut-turut.

 

Nah siapakah juara dunia tahun ini ? Panteng terus pemburuombak.com untuk informasi dan update terbaru dari event surfing bergengsi dunia ini!

Scroll To Top