Item terkait

Minggu, 22 Februari 2015 17:28

PEMENANG COAST THRU LIFE SINGLE & UNATTACHED INVITATIONAL CLASSIC SINGLE FIN LONGBOARD CONTEST BY VANS

Benito Nerida, Daisy Valdez, and RJ Lopez ialah pemenang di event Coast Thru Life Single & Unattached Invitational Classic yang dipersembahkan oleh Vans.

22 Februari, La Union, Filipina:

Benito Nerida (Divisi Pria), Daisy Valdez (Divisi Perempuan), dan RJ Lopez (Tiny Toes Divisi Junior) membuktikan penguasaan mereka terhadap longboarding tradisional di beach break kampung halaman mereka Mona Liza point di La Union dengan mendapatkan nilai tertinggi untuk mengklaim kemenangan di final Coast Thru Life Single & Unattached Invitational Classic Single Fin Longboard Contest yang dipersembahkan oleh Vans pada Jumat 20 Februari.

Dengan glassy wave 2-3 kaki atau sekitar 1 meter, para finalis memiliki ombak terbaik dari acara yang berlangsung selama dua hari ini dan berhasil mengesankan para juri dengan kemampuan logging mereka, dalam perlombaan untuk mendapatkan posisi teratas di podium dan kehormatan dan di mahkotai juara Single & Unattached.

Kontes dimulai pada tanggal 19 Februari dengan 32 pesaing di Divisi Pria, 16 pesaing di Divisi Wanita, dan 16 di Tiny Toes Divisi Junior. Dan pada hari Jumat, 20 Februari ke empat finalis di setiap divisi beradu mengejar $ 2.000 USD sebagai hadiah uang untuk diperebutkan.

"Semua pesaing benar-benar tangguh, sangat sulit untuk bersaing dengan mereka," kata pemenang divisi pria Benito. "ditambah gelombang yang begitu baik, begitu glassy, besar untuk logging, jadi itu benar-benar digunakan sebaik mungkin oleh masing-masing pesaing untuk menunjukkan yang terbaik. Dan saya sangat senang bisa menjadi pemenang! "Tambahnya.

Dari divisi Perempuan dipegang oleh pemenang tahun lalu Daisy Valdez. Daisy memenangi final karena gaya surfingnya yang halus, indah dan terkendali yang memukau para juri. "Ini sebenarnya ketiga kalinya saya memenangkan event ini," kata Daisy. Ketika ditanya apa kunci suksesnya, dia menjawab, "Saya surfing banyak dan hampir setiap pagi saya surfing ... ketika ada ombak yang bagus atau bahkan ketika ombak tidak begitu baik, saya masih surfing" ungkap Daisy.

Dalam Tiny Toes Divisi Junior kemahiran RJ Lopez membuatnya mendapatkan kemenangan atas kekuatan dan kekuasaan dari pemenang tahun lalu Jhenard Fernandez.

The Coast Thru Life Single & Unattached Invitational Classic Single Fin contest adalah event yang sangat unik. Satu-satunya kontes longboard klasik di mana kontestan mendayung di tradisional log single fin dikurangi tali kaki mereka untuk bersaing. Event yang sangat menyenangkan di akhir pekan dengan berkumpulnya peserta, penggemar dan penikmati surfing dan musik yang didukung oleh waktu yang tepat!

 

Single & Unattached 2015/ Tiny Toes Finals

 

Single & Unattached 2015 / Women's Finals

 

Single & Unattached 2015 / Open Finals

 

Berikut Nama-nama pemenang Single & Unattached 2015

Men’s Division

1.  Benito Nerida - PHP 35,000 ($745 USD)
2.  Jay-R Esquivel - PHP 15,000 ($339 USD)
3.  Ian Saguan - PHP 6,000 ($135 USD)
4.  Moro Gandawali - PHP 4,000 ($90 USD)

Women’s Division

1.  Daisy Valdez - PHP 20,000 ($452 USD)
2.  Menchie Par - PHP 10,000 ($226 USD)
3.  Azalea Valdez - PHP 6,000 ($135 USD)
4.  Rhea Ventura - PHP 4,000 ($90 USD)

Tiny Toes Junior Division

1.  RJ Lopez
2.  Jhenard Fernandez
3.  John Paul Bersamina
4.  Warren Lopez

 

 

Scroll To Top