Item terkait

Kamis, 19 Februari 2015 23:32

OMBAK SEMPURNA DI THE COAST THRU LIFE

Gelombang yang sangat baik memeriahkan event the Coast Thru Life Single & Unattached Invitational Classic Single Fin Longboard Contest kemarin yang dipersembahkan oleh Vans.

Ombak sempurna telah ditawarkan di Mona Liza Point, La Union untuk hari pertama di event the third annual Coast Thru Life Single & Unattached Invitational Classic Single Fin Longboard Contest and Beach Fest yang di persembahkan oleh Vans. Event start kembali hari ini, 20 Februari 2015. Diperkirakan ombak akan bagus selama kompetisi berlangsung dan ini akan membuat adrenalin para kompetitor, juri dan penonton terbakar semangat.

Kemarin seluruh peserta tampil memukau penonton yang berjibun datang ke event ini. Tentunya memukau para juri, salah satunya ialah Steven "Monty" Montell. ia berkata "Wow, standar berselancar yang saya lihat hari ini melebihi harapan saya. Meskipun ini adalah sesuatu yang relatif baru di sini di Filipina, standar sangat tinggi dan peselancar Filipina Menunjukkan sesuatu yang tidak terduga. Benar-benar hari yang sangat mengesankan di sini di La Union, dan kami harus benar-benar melihat ke depan untuk Kesimpulan besar besok. "

Dari divisi pria terlihat menonjol surfer lokal Filipina Jay-R yang begitu bersemangat menunjukkan aksinya menarik dari berbagai manuver Sulit dan mengontrol panel board. Jay-R pun diposting memiliki nilai tertinggi hari ini dari divisi pria dan ia akan berselancar di Semifinal pertama besok pagi pukul 07:30.

Soc Alvarez, Supervisor for Action untuk olahraga di Vans berkata "Ini adalah kontes surfing yang beda yang pertama Kami sponsori. Di hari pertama event ini berjalan sudah sangat menarik! Saya pribadi sangat suka klasik longboarding, jadi melihat Semua kontestan beraksi dengan gaya manuver berbeda-beda adalah sesuatu yang istimewa. Aku punya kamera dan tidak bisa berhenti mengambil foto " "Ketika ditanya bagaimana saya menilai acara keseluruhan saat ini pada skala 1-10, saya akan memberikan 9... satu-satunya alasan saya tidak akan mengatakan 10 adalah karena selalu ada ruang untuk perbaikan ... Jadi tahun depan mungkin itu akan menjadi 10! "cetusnya.

Uang sebesar $2.000 dan beberapa hadiah lainnya, ditambah kehormatan menjadi juara Single & Unattached champs adalah apa yang dipertaruhkan Selama acara dua hari yang unik ini. Nixon akan memberikan sebuah jam khusus untuk pemenang event ini. Jika Anda berada di dekat La Union besok, datang Mona Liza Point pukul 7:30 untuk menonton peselancar terbaik Filipina beraksi!

Selain kompetisi, akan juga diadakan pesta di pantai pada Sabtu malam. Akan tampil Coffee Break Island, Flippin Soul Stompers, Brigada, Rod Mijares Combo, dan Pingkaw, jadi bersiap-siap untuk tidak menghentikan aksi sepanjang hari dan sepanjang malam!

 

 

Scroll To Top