Selasa, 10 Desember 2013 06:13

KELLY mengakui Penarikannya itu mungkin

Slater merenungkan Jika ia meninggalkan dunia kompetisi

 

Menjadi juara dunia Hingga sebelas kali telah diraih oleh Kelly Slater, diprediksi ia akan pensiun pada akhir musim ini. Hal ini dikemukan dalam dalam situs surfertoday.com .
 
Hasil akhir dalam Pipe Masters, merupakan penentuan gelar dunia bagi Mick Fanning, ini akan menjadi salah satu faktor besar bagi Slater, apakah ia akan dapat mempertahankan gelar tersebut atau tidak?
 
" Aku akan merasa sangat senang untuk pensiun  jika dia memenangkan kompetisi ini, bersama dengan gelar juara dunia. Itu akan menjadi puncak karirku, " kata Slater .
 
Untuk Kelly, hal tersebut  bukan " tidak lagi menyenangkan " namun " mulai sulit untuk mengulang pengalaman tertentu sehingga mungkin kamu harus memberi kesempatan kepada orang lain. Menang meruapkan hasil dari mimpi bagiku."

Surfer yang berasal dari Florida yang berumur 41 tahun mulai dikenal oleh  dunia pada tahun 1990, dengan kemenangannya di Body Glove Surfbout Trestles .


Beberapa hari selanjutnya akan menentukan masa depan Kelly Slater, selian itu ombak dari Pipeline dan Mick Fanning juga dapat menentukan faktor untuk masa depannya.

Item terkait

Scroll To Top