Sabtu, 14 Februari 2015 06:35

KELLY SLATER BERMAIN GOLF

Surfer asal Amerika Kelly Slater melakukan hal cukup baik diluar surfing dan air.

 

Kelly Slater termasuk dalam salah satu peserta turnamen golf bergengsi yang merupakan salah satu peristiwa yang paling menarik di PGA TOUR, AT & T Pebble Beach National Pro-Am yang dilombakan setiap tahun pada tiga lapangan golf terkemuka di Monterey Peninsula: Pebble Beach Golf Links, Spyglass Hill Golf Course dan Monterey Peninsula Country Club Shore Course di depan lebih dari 150.000 penonton dan jutaan pemirsa televisi. Juara dunia 11 kali berselancar ini bekerja sama dengan Jerman pregolf pro Marcel Siem dan Kamis lalu ia dan tim nya berhasil menyabet posisi keempat setelah satu putaran di The Pro-Am portion. di putaran kedua Kelly dan tim harus tergelincir empat tempat ke tempat kesembilan di hari Jumat kemarin pro-am dari Pebble Beach Pro-Am di California. Kelly tidak hanya jago dalam surfing. Ternyata insting nya dalam golf pun patut diperhitungkan.

Usut punya usut ternyata Kelly Slater sudah mulai menekuni golf sejak ia umur 23 tahun. Dan Kelly mengaku bermain 150 putaran. Kelly banyak meluangkan waktu untuk bermain golf. Ia mengaku Kadang-kadang ia akan bermain setiap hari dalam seminggu dan kemudian ia tidak akan bermain selama dua minggu atau lebih. Slater dibesarkan di Cocoa Beach, Florida. Dia telah dinobatkan ASP World Tour Champion rekor 11 kali juara , termasuk lima gelar berturut-turut dari 1994 sampai 1998. Kelly mengaku dalam dunia golf ini ia tidak punya pelatih khusus. Ia masuk ke dunia ini dengan sendirinya. Mulai membaca buku Ben Hogan dan kemudian menjadi penggemar Moe Norman. Kelly selalu menonton banyak hal baru di TV dan mengambil tips yang ada dari Dave Pelz ke Rick Smith ke Butch Harmo.

Terlihat diatas foto Surfer profesional Kelly Slater dalam aksi selama putaran pertama AT & T Pebble Beach National Pro-Am di Monterey Peninsula Country Club pada 12 Februari 2015 di Pebble Beach, California.

Item terkait

Scroll To Top