Item terkait

Jumat, 13 Februari 2015 07:25

DANIEL NORRIS : PEMAIN BASEBALL DAN JUTAWAN YANG HIDUP DI VAN KARENA MENCINTAI ALAM DAN SURFING

Kecintaannya pada surfing dan alam membuat pemain baseball dan jutawan Daniel Norris lebih memilih kesederhanaan tinggal di dalam sebuah mobil van.

Pria asal Amerika Daniel Norris adalah seorang jutawan yang memutuskan untuk tinggal di sebuah van, hampir tanpa mewah bahkan jauh daripada kemewahan. Pada usia 18 tahun , pemuda ini menandatangani kontrak pertama sebagai pemain baseball profesional. Dia mengambil uang itu dan diinvestasikan untuk mimpi terbesarnya yaitur hidup di sebuah van. Dengan itu ia mengaku hidupnya jauh lebih menantang karena dengan van tersebut ia bisa pergi kemana saja dan tidur di daerah manapun.

Bermain bisbol di tingkat tertinggi, Toronto Blue Jays, tetapi memilih gaya hidup yang sangat berbeda dari biasanya, dan menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam mobil Volkswagen Westfalia 1978. Namun begitu Daniel berkata meskipun kini ia menjalani gaya hidup di van seperti sekarang, tetapi gairah terbesar nya adalah fokus pada baseball. Setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dalam jumlah $ 2 juta, hal pertama yang ia lakukan adalah membeli van, yang juga merupakan rumah baginya.

Selain olahraga baseball sebagai olahraga penghasilan utama bagi Daniel, ia juga hobi surfing. Surfing juga lah yang menjadi salah satu alasan Daniel membeli mobil van. Selama musim off bermain Baseball, Daniel melakukan perjalanan untuk berpetualang dengan van nya dan juga mengunjungi banyak pantai untuk merealisasikan hobi surfingnya.

Saat di van nya, terlihat ia sangat menikmati pemandangan alam yang indah dan menangkap beberapa gelombang. Daniel ingin menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa uang bukanlah hal terpenting dalam hidup. Daniel menggunakan jejaring sosial untuk menunjukkan bagaimana ia dapat hidup santai dengan gaya hidup yang seimbang tanpa banyak pemborosan.

Kamu bisa follow twitternya disini

 

Scroll To Top