Item terkait

Selasa, 03 Februari 2015 03:35

SATU LAGI SURFER BRAZIL TERBUNUH

Setelah Ricardo Dos Santos, surfer asal Brasil yang harus menyerahkan nyawa kepada peluru tembakan, kini satu lagi surfer yang juga asal Brazil Renato de Souza yang juga harus terbunuh karena 2 peluru di kepalanya.

Awal mula terjadi di Itanagar, di pantai São Paulo, pada Sabtu malam. Menurut saksi, korban adalah bagian dari sebuah sekolah samba di kota, dan tinggal bersama beberapa temannya. Dan mereka terlibat dalam diskusi, yang kemudian membuat korban mati dengan dua tembakan ke kepala.

Renato diketahui sangat berbakat dalam berselancar. Ia dilatih oleh peselancarbesar Brazil Roberto Alvez. Renato pernah meraih Junior Title di event Itanhaense pada tahun 1999, sebagai runner-up di HD Festival Pesisir Selatan, juara ketiga di Vinsensian Professional 2012 dan ditempatkan di posisi ketujuh di O'Neill Surf School Brasil di Paulista Terbuka Sthill dan Circuit Australia Down South .

Setelah Ricardo Dos Santos, surfer asal Brasil yang harus menyerahkan nyawa kepada peluru tembakan, kini satu lagi surfer yang juga asal Brazil Renato de Souza yang juga harus terbunuh karena 2 peluru di kepalanya. Semoga ini menjadi pelajaran untuk Brazil agar kekerasan bisa diredam dan dihentikan.

 

RIP Renato de Souza.

Scroll To Top