Item terkait

Selasa, 13 Januari 2015 01:31

"SYLVI BODI" MODEL CANTIK YANG GEMAR SURFING

Model seksi asal Hungaria, Sylvi Bodi mengaku mencintai surfing. Mengapa? Berikut pengakuan-pengakuan darinya.

 

Model seksi asal Hungaria, Sylvi Bodi mengaku mencintai surfing. Mengapa? Berikut pengakuan-pengakuan darinya.

 

Perjalanan pertama nya ke Bali 5 tahun yang lalu dan saat itulah ia belajar surfing dengan temannya. Lalu Sylvi membuat perjalanan ke G-Land dua tahun kemudian, dan sebagai pemula Sylvi tidak takut ombak. Meskipun mengalami sakit karena surf karena sempat menghantam karang, menghantam papan tapi Sylvi tidak gampang menyerah. Dia seorang pejuang jadi dia kembali keluar dan menangkap set ombak dan berhasil menari diatas ombak. Itu adalah perasaan terbaik yang pernah dia miliki, saat itulah Sylvi jatuh cinta dengan olahraga selancar.

 

Sylvi bercerita bahwa peselancar Hungaria harus menempuh perjalanan jauh untuk menemukan ombak karena Hungaria tak berpantai. Dan Sylvi bertekad untuk mencoba mempromosikan dan menunjukkan bagaimana menarik budaya surfing. itu pasti legenda dan membuat dunia tahu bahwa dia adalah seorang Hungaria.

 

Sylvi telah berselancar di banyak ombak di dunia, Surf spot favoritnya ialah Bali, Lakey Peak, North Shore Kauai, P-Pass, Mainland Mexico, kokas, dan Teahupoo.

 

Sylvi mengaku bahwa berselancar bukanlah latihan fisik yang baik untuk seorang model karena Anda sering menggunakan tubuh bagian atas dan untuk seorang model Anda perlu lebih fokus pada pinggul dan kaki. Tapi sebagai model Sylvi tidak begitu resah memikirkan hal itu dan terus berselancar karena menurutnya surfing itu baik untuk terapi ketenangan jiwa. Dan ia tidak keberatan dengan beberapa bekas luka akibat surfing.

 

Sylvi mencintai surfing karena surfing membuatnya menjadi dekat dengan alam. Dia suka ketika kulitnya menyentuh air. Dan menurutnya wanita akan jauh lebih seksi berdiri diatas ombak dengan bikini dan aksi surfingnya.

 

Menanggapi soal dunia model dan surfing Sylvi mengungkapkan kedua perbedaan dari masing-masing profesi itu. Dalam dunia model, kita berada di tangan media dan kita harus kuat karena bagi model muda akan ada banyak orang yang mencoba mengambil keuntungan dari kita. Sisi baiknya dari dunia model tentunya kita menciptakan karya seni dan mengekspresikan diri serta menginspirasi orang lain. Dalam berselancar kita berada di tangan alam yang bagi sylvi jauh lebih aman dari berada di tangan media atau orang lain. Surfing berarti berada di tangan alam dan di tangan sendiri. Namun Sylvi akan terus menjalani keduanya karena bagi Sylvi Modelling dan selancar adalah kedua bidang yang sangat ia cintai.


Scroll To Top