Item terkait

Selasa, 03 Desember 2013 00:30

Film Surfing di Jerman

DIY surf ethic ripe in German surf film festival

 

 

Kali ini informasi dari dunia film surfing di Eropa. Perlahan tapi pasti dengan berakhirnya tahun 2013.Acara di Honolulu sedang dimulai musim festival film surfing, yang di isi oleh Negara-negara Eropa, Jerman dan film perdana dunia.

Festival Film surfing di Hamburg, Cologne dan Munich akan memberikamu di setiap kota selama 4 hari untuk melarikan diri dari rutinitas harian. Penonton akan dibawa dalam dunia, tube riding liar, surfing, pantai dan ombak yang besar.


Workshop tahun ini fokus pada film dan fotografi untuk memberikan pengarahan yang bermanfaat untuk dokumentasi generasi selanjutnya. Mereka akan mendukung fotografer surfing yang masih muda dan akan diberikan bimbingan oleh fotografer professional.

Selain itu, para peserta memiliki kesempatan untuk menghadiri workshop dengan motto " Membangun peralatan surfing yang penting untuk perjalananmu " yang akan diselenggarakan oleh Backwood surfboards. Dalam kaitannya dengan workshop, national shortie competition, Blue Tomato Best Shortie, akan diadakan untuk memberikanmu kesempatan untuk mempresentasikan hasil kerjamu dengan layar besar,  kepada khalayak umum, dan berterimakasih kepada penonton.

Trofi yang sangat didambakan " Best Shortie Award ", serta uang tunai sebesar300 Euro, perlengkapan kamera senilai 1.000 Euro di setiap kota serta banyak hadiah lain yang akan sudha menanti para peserta.

Scroll To Top