Item terkait

Sabtu, 30 November 2013 04:58

Buku panduan untuk perjalanan Surfing

 Salah satu penerbit meluncurkan " The Surf Trip Survival Guide Book "

 

 

(The Surf Trip Survival Guide) Buku ini dimulai dimana Panduan Stormrider  sudah berkahir. Ada beberapa panduan surfing yang menggambarkan hampir semua ombak yang ada di bumi, tapi tak ada satupun yang membantu ketika perjalan surfing kamu berubah dan bahkan berbeda dari apa yang kamu bayangkan. Karena terkadang kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di hari berikutnya, mungkin sesuatu yang buruk atau jautru sebaliknya sesuatu yang menyenangkan. dua hal tersebut dapat saja terjadi pada siapa saja.  Untuk itu buku ini dapat menjadi panduan kalian saat melakukan surf Trip.
 

Bepergian dengan The Surf Trip Survival Guide dapat mengarahkanmu bagaimana cara surfing di terumbu dangkal tanpa tergores, bagaimana untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil setelah perahu yang kamu sewa tenggelam, bagaimana untuk melanjutkan perjalanan kalian meskipun sudah tidak memiliki uang dan bagaimana untuk mengetahui warna
boardshort dengan hiu .

 

Falco Buku akan meluncurkan buku The Surf Trip Survival Guide di Inggris dan Irlandia. Buku ini secara eksklusif dan akan tersedia di Distribusi Left Point yang portofolionya meliputi aksesoris olahraga, hardware dan produk gaya hidup.

 

"Kami sedang mencari distributor di Inggris untuk waktu yang lama dan benar-benar sangat penting dapat bekerja sama dengan orang-orang dari
Distribusi Left Point ! ", Kata Melanie Schoenthier-Bernhard, Penulis dariThe Surf Trip Survival Guide dan pemilik Falco Books.

 

Wah sepertinya buku ini sangat menariknya, bukan? apalagi untuk surf trip di Indonesia, banyak secret spot yang belum ditemukan. Semoga saja mereka dapat bekerja sama dengan distributor di Indonesia, sheingga buku ini dapat masuk ke Indonesia dan tentunya sudah diterjemahkan.



Scroll To Top