Item terkait

Minggu, 07 Desember 2014 19:01

SURFER CANTIK DAN SEKSI "ANASTASIA ASHLEY"

Dara cantik bernama Anastasia Electra Ashley ini lahir di San Clemente

Dara cantik bernama Anastasia Electra Ashley ini lahir di San Clemente, California pada tanggal 10 Februari 1987. Dia adalah seorang Pro Surfer dan juga berprofesi sebagai model. Dia memulai surfing saat berusia 5 tahun sebelum pindah ke Hawaii. Semenjak ia pindah ke Hawaii dengan cepat ia tertarik untuk surfing. Tempat tinggalnya yang baru di Hawaii hanya membutuhkan 5 menit berjalan kaki ke pantai. Tidak banyak orang memulai karirnya saat belum menyelesaikan sekolah. Tapi tidak berlaku untuk gadis ini. Ia memulai debutnya dengan mengikuti kontes surfing saat dia masih berusia 6 tahun dan ia memenangkannya hanya dengan bermodalkan papan kumuh hasil temuannya di tempat sampah tetangganya. Dan dari situlah awal mula karir Ashley dimulai. belajar surfing, mengikuti beberapa kompetisi membuatnya harus meninggalkan bangku sekolah dan beralih ke program home schooling. Setelah mendapat gelar kelulusan SMA nya, ia memilih untuk menjadi Pro surfer. Dan karirnya sebagai pro surfer masih ia tekuni sampai sekarang.

Dia menerima penghargaan Triple Crown Rockie of the Year Award. Kemudian pada usia 16 tahun, ia mendapatkan gelar-gelar besarnya. Memenangkan National Scholastic surfing Association championship dan Professional Surfing Tour of America championship. Ketika ia berusia 21 tahun, ia harus kehilangan mamanya. Tentunya Ashley sangat terpuruk saat it. Kemudian ia pergi ke Puerto Rico untuk menyendiri dan surfing. Namun karir Ashley tidak berhenti karena kesedihannya. Di tahun 2010, Ashley memenangkan Pipeline Women's Pro in Hawaii. dan 8 September 2014 ia berada di peringkat 59 di kompetisi Women's Qualification Series 2014. Tidak hanya sukses di dalam surfing, Ashley juga sukses di bidang modelling seperti menjadi ikon produk bikini, tampil di beberapa majalah seperti Maxim Magazine. Dan sukses dalam berwirausaha, ia membuka usaha perhiasan Gypsy Jet Set  bekerjasama dengan sebuah perusahaan perhiasan OK1984.

Menurut pengakuan ashley di Wikipedia, ombak favoritnya adalah Keramas, Bali. Surfer cantik ini memiliki banyak fans. terbukti dengan banyaknya pengikut akun sosia media nya seperti, 650.000 followers di Instagram, 150.000 followers di Twitter dan lebih dari 750.000 Followers di Facebook.

 


Scroll To Top