Item terkait

Sabtu, 06 Desember 2014 06:16

GABRIEL MEDINA

Kali ini Pemburu ombak akan menceritakan bagaimana Gabriel Medina,

Kali ini Pemburu ombak akan menceritakan bagaimana Gabriel Medina, surfer asal Brasil yang pernah kini sedang berada di puncak kejayaan karena aksi surfingnya, bagaimana ia meraih semua ini?

Dalam beberapa menit Gabriel akan membuat debutnya di Quiksilver Pro, Gold Coast. Tapi sebelum itu ia berusaha menenangkan diri dikelilingi oleh ratusan penggemar ,ia menyendiri di bebatuan Pantai Snapper, kepala tertunduk, mata tertutup, dan tangan memeluk papan surfingnya, dan berdoa. Gabriel ialah seorang kristiani yang taat.

Gabriel benar benar ingin menjadi juara dunia, ia begitu fokus dalam setiap kompetisi. Perjalanannya dimulai saat dia menjadi surfer termuda yang memenangkan kompetisi professional senior ASP World Champion 2014, menyingkirkan ikon surfing Brasil Neco Padaratz di final Maresia Pro. Gabriel juga memenangkan Quiksilver Pro, Prancis mengalahkan Kelly Slater  di babak final. Dan pada kompetisi the Rip Curl search, San Francisco ia kembali mengalahkan Kelly Slater.

Dengan beberapa kemenangan yang ia raih, sontak membuat hampir seluruh stasiun televisi di Brasil memampang wajahnya. Gabriel mengaku merasa lebih punya tanggung jawab untuk dirinya supaya lebih baik lagi, untuk keluarga dan untuk negaranya, Brasil. Dan Gabriel mengungkapkan semua keberhasilan ini tidak terlepas dari karunia TUHAN dan juga dukungan dari keluarga, terutama mamanya. Sempat terekam oleh kamera wartawan Gabriel sempat menangis saat ia memenangkan satu babak event ASP World Champion 2014 di Tahiti. ia sangat berterimakasih dan bersyukur saat itu. Dan dia bisa menjadi Juara dunia, jika ia memenangkan event di Hawaii.

Gabriel mengatakan ia akan terus berkarya, berusaha memenangkan kompetisi-kompetisi bergengsi dunia. Good Luck Gabriel !!

 

 

 


Scroll To Top