Item terkait

Rabu, 22 Oktober 2014 04:11

THE ‘IFS’ OF THE WORLD TITLE MATH

Medina, Slater dan Fanning akan bertempur di Pipeline

 

Ini seperti drama yang terjadi di WCT saat ini. Semua orang sedang menunggu untuk pesta orang Brasil di Peniche, tetapi pesta tersebut akan ada diHawai karena juara dunia akan dinobatkan disana. Dan Pipeline adalah tempat yang sempurna untuk itu.

Kedua surfer yaitu Maedina dan Kelly tersingkir pada babak awal  Peniche, dan membiarkan pintu   dunia saat ini untuk lebih dekat. Kemudian Mick Fanning telah melakukan dengan memenangkan event tersebut. Saat ini Fanning nomor pada peringkat WCT. Pipeline merupakan tempat di mana Kelly Slater meraih tujuh kali juara dunia, tempat tersebut akan menjadi arena. John John Florence, kehilangan semua harapannya dengan tidak mencapai final.

 

Berikut ini perkiraan sementara :

Jika Medina selesai diposisi ke 2 atau lebih baik di Billabong Pipeline Masters, dia akan meraih ASP World Title 2014.

Jika Medina selesai
diposisi ke 3 di Billabong Pipeline Masters, maka Fanning perlu memenangkan event tersebut dan Slater akan keluar dari prebutan tersebut.

Jika Medina
selessi diposisi ke 5 di Billabong Pipeline Masters, Fanning perlu memenangkan event tersebut dan Slater akan keluar dari perebutan tersebut.

Jika Medina selesai
diposisi ke 9 di Billabong Pipeline Masters, Fanning harus selesai di posisi ke 2 atau lebih baik dan Slater akan keluar dari perebutan.

Jika Medina selesai
di posisi ke 13 atau 25 di Billabong Pipeline Masters, Fanning harus di posisi ke 3 untuk menang atau posisi ke 5 untuk dapat meraih gelar juara antara dirinya dan Medina.


Jika Medina selesai
diposisi ke 13 atau 25 di Billabong Pipeline Masters, Slater harus memenangkan event tersebut.

 

 

Scroll To Top