Item terkait

Rabu, 03 September 2014 04:59

ASP TOP 100 BERADA DI PORTUGAL

Bersiap-siap untuk SATA Azores Pro 2014!

 

Empat belas dari World Championship Tour akan berada di Portugal! Pulau indah Azores sekali lagi menjadi tempat utama dari seri kualifikasi, ASP SATA Airlines Azores Pro. Pantai Santa Barbara yang terus menawarkan ombak dengan kualitas terbaik dan hal ini akan menjadi kesempatan besar bagi surfer untuk menambah poin QS  yang cukup penting untuk menuju kualifikasi WCT.

Pada event sebelumnya SATA Airlines Azores Pro telah menghasilkan aksi kelas dunia dan cukup adil. Tahun 2014 tidak akan berbeda dengan event QS dari sebelumnya dan beberapa wajah baru dan lama akan muncul, termasuk Charly Martin (GLP) 24, yang akan memimpin kontingen Eropa.

Atlet kelas atas lainnya yang datang dari California Tanner Gudauskas (USA) 26, yang baru-baru ini memenangkan ASP 5-Star Soöruz Lacanau Pro serta Michael Dunphy (USA) 24 yang baru saja memenangkan dua kompetisi berturut-turut di negaranya sendiri.

SATA Airlines Azores Prodiselenggarakan oleh DAAZ Eventos dengan dukungan para pertnernya: SATA Airlines, do Turismo dos Açores, Câmara Municipal da Ribeira Grande, Sumol dan Moche.

 


Scroll To Top