Item terkait

Selasa, 06 Mei 2014 08:12

Anggota Tim Rider Billabong Australia 'Jay Occhilupo'

Jay, merupakan salah satu surfer termuda yang bergabung dengan Billabong

 

Salah satu calon bintang di dunia surfing kembali muncul, khususnya Australia. Surfer cilik berumur 11 tahun, Jay Occhilupo, adalah anak dari mantan juara surfing dunia Mark Occhilupo. Jay telah membuat terobosan pertamanya di sunia olahraga setelah menandatangi kontrak dengan Billabong.

Jau adalah salah satu surfer muda yang disponsorsori oleh brand yang ikonik. Ia dan beberapa bintang surfer lainnya seperti Joel Parkinson, Taj Burrow, Andy Irons dan Ayahnya.

Mark Occhilupo bergabung dengan Billabong saat umur 14 tahun, kir-kira 30 tahun yang lalu. Menurut Mark, Jay sangat sesuai jika sekarang ia telah bergabung dengan tim Billabong. Mark mengaku ia tidak pernah bermimpi akan memiliki anak saat unutm 14 tahun, ia menandatangani kontrak dengan Billabong. Apalagi saat ini banyak surfer yang disponsori lebih muda (dibawah 14 tahun).

Mark menambahkan bahwa Jay memulai surfing 3 tahun lebih awal dari pada Mark, ia surfing saat usia 3 tahun, jadi Jay memiliki pengalaman lebih banyak dibandingkan ketika Mark seumuran Jay.


Scroll To Top