Sabtu, 22 Februari 2014 06:32

Kompetisi Singgle & Unattached Classic Single Fin Longboard mulai

Kondisi ombak yang sempurna di Carille Point

 

 

Kemarin kompetisi Single and Unattached Classic Single Fin Longboard dengan ombak 2-3 foot (1 meter) di La Union's Carille Point (atau sering di sebut Jesus Point). Permainan di mulai round 1 Men's Division, untuk Women's Division roound 1 hingga perempat final.

Pada round 1 Men's Division Arif "Mencos" Nurhidayat mendapatkan 1 ombak sempurna dan skor tertinggi di round 1 dengan 8 point. Kemudian di Women's Division surfer dari Kalifornia Carla Rowland menduduki posisi tertinggi dengan skor 8.5 point.

Event hari kemarin sungguh mengagumkan bagi semuanya ( penduduk lokal, crew, dan pengunjung), ombak sempurna, tempat yang menjadisurf spot favorit di Filipina dan MC yang lincahnya MC yang memandu acara ini.

Arya Subyakto Head Judge dari ASC berpendapat bahwa ia sangat kagum dengan perkembangan longboarders karena mereka juga memiliki potensi besar untuk masa depan dna smeoga saja Pemerintah menyadari hal tersebut.

Diperkirakan hasil akhir kompetisi Single and Unattached adalah hari ini,  Jika ombak tidak mendukung maka untuk menyelesaikian kompetisi ini akan di pindahkan ke area dekat Mona Liza Point di San Juan.

Tetap ikuti update berita selanjutnya ya sobat!

Item terkait

Scroll To Top