Rabu, 19 Februari 2014 09:19

Kompetisi single Fin Longboard di Filipina

Kompetisi Single & Unattached Classic Single Fin Longboard dan  Beach Break Festival  akan berlangsung di La Union

 

 

Event di Asia akan segera dimulai, tepatnya di La Union pada 21-22 Februari 2014. Kompetisi tahunan " Single & Unattached Classic Single Fin Longboard Invitational". Dimana surfer longboard internasional dan lokal akan berkumpul dalam dua hari dan dengan hiburan yang menyenangkan di Filipina Utara, salah satu tujuan surfing yang populer.

Beberapa pro internasional telah konfirmasi yaitu Matt Chojnacki. Ia akan bergabung dalam men’s division  bersama dengan pemenang longboard Indonesia Arip "Mencos" Nurhidayat, sementara Belinda " Bindy " Baggs dari Australia dan Georgia Young akan bergabung di women’s division. Baggs (Australian Professional Longboard Circuit Champion 2000) sudah beberapa kali mengunjungi Filipina, berbeda dengan Georgina Young ( pemenang Longboard wanita Australia) ini merupakan pertama kali baginya.

Event ini merupakan event yang kedua, gagasan ini datang dari Buji Libarnes dan teamnya. Kemudian saat ini kolaborasi dengan Viva sport Management's Beach Break dan diperkukuh dengan oleh ASC. Ada 3 divisi dalam kompetisi ini yaitu; Men’s Invitational, Women’s invitational, dan Tiny Toes Invitational Division.Dengan total uang senilai $5,000 USD dan hadiah produk.

Ini akan menjadi akhir pekan yang sangat menarik, kamu akan melihat gaya mereka saat beraksi. dan juga kelucuan yang akan membuat penonton tertawa. Jika hari kamis kamu ada di Filipina, datang saja ke pesta di Cuao X yang akan di mulai pada jam 9 Malam.

 

Item terkait

Scroll To Top