Rabu, 19 Februari 2014 08:20

ASP mengumumkan Tim komentator tahun 2014

ASP siap dengan tim Komentator untuk event-event WCT tahun ini

 

 

Dengan bangga ASP mengumumkan tim komentator untuk 2014 ASP World Championship Tour (WCT)2014. Dalam tim inti ini termasuk Pat Parnell, Joe Turpel, Ross Williams dan Martin Potter, supported by Peter Mel, Rosy Hodge, Todd Kline, Strider Wasilewski, Ronnie Blakey dan komentator regional lainnya.

"Kami sangat gembira dengan tim komentar inti tahun 2014. Pengalaman dan latar belakang mereka dalam olahraga yang sudah lama dan untuk pertama kalinya dalam sejarah ASP, kami akan memiliki tim yang berdedikasi dan konsisten untuk dunia olahraga. Selain tim inti, kami berharap dapat memanfaatkan sumber daya regional di seluruh dunia untuk memastikan bahwa siaran dengan kualitas yang terbaik bagi para penggemar." Kata Jed Pearson, SVP content and Programming.

Tim komentar ASP akan bekerja sama dengan seluruh tim kepenyiaran untuk memberikan informasi WCT tahun ini dan membuat semua penonton tertarik untuk menonton. Salah satunya Ronnie Blakey memiliki pengetahuan dan analisa yang cukup bagus sebagai seorang analis dan reporter. Ia akan bekerja sama dengan orang di area dimana WCT diadakan. Hal tersebut akan membawa kepenyiaran ini lebih menarik dan berwawasan.

Event terdekat WCT 2014 yang akan berlangsung di Australia dalam waktu kurang dari dua minggu dengan Quiksilver Pro Gold Coast dan Roxy Pro Gold Coast, 1 hingga 12 Maret 2014, dengan dua divisi men's dan women's.

Untuk melihat semua event WCT akan disiarkan secara langsung di www.aspworldtour.com dan www.youtube.com/ASP. so stay tune guys!

Item terkait

Scroll To Top