Item terkait

Sabtu, 01 Februari 2014 08:16

Thundercloud World Premiere

"Thundercloud" adalah film dokumenter yang menelusuri surfspot paling kontroversial

 

Pada bulan Juni 2012, Fiji Cloudbreak disampaikan salah satu yang paling hari bersejarah berselancar saat itu. Volcom Fiji Pro dan penggemar surfing memikirkan surfer top dunia dimasukkan ke ujian akhir.  Seperti banyak kontestan mempersiapkan diri untuk menghadapi rasa takut di lautdan itu paling menakjubkan.

Beberapa surfer bergabung dengan sejumlah pemain besar – ombak surfing yang paling berdedikasi. menemukan sebuah keberainan baru. Sebuah dunia di mana keabadian tidak diyakini , tapi pasti diuji dan di mana Cloudbreak, ombak yang telah terlarang bagi publik untuk surfing sejak penemuannya pada awal 80-an, mengungkapkan dirinya sebagai hampir misterius menakutkan dan sekaligus indah.

"Thundercloud" adalah film dokumenter yang menelusuri sejarah salah satu surfspots paling kontroversial di dunia sampai
hari ini. Film ini akan diputar pada tanggal 13 Februari 2014 di Hayden Orpheum Picture Palace, Cremorne, NSW pada pukul *8:15 Pm (waktu setempat) dengan harga tiket $20.

Sutradara, diproduksi, difilmkan dan diedit selama tiga tahun oleh Talon Clemow, produksi ini dibuat oleh
One Palm Media stars.

Mark Healey (Haw), Shane Dorian (Haw), Reef McIntosh (Haw), Greg Long (USA), Joel Parkinson (AUS), Laurie Towner (AUS), Grant “Twiggy” Baker (ZAF), Dave Wassal (Haw), Mick Fanning (AUS), Makua Rothman (Haw), Ryan Hipwood (AUS), Kelly Slater (USA).

Dengan fotografi tambahan oleh Jon Frank, Chris Bryant, Andrew Christie, Nick Pollet, Matt Shuster, Kendall O'Brien, Shagga Saffigna.

Semua tiket yang dibeli akan memenuhi syarat untuk mendapatkan berbagai hadiah termasuk penerbangan kembali dari Brisbane, Sydney dan Melbourne courtesy of Fiji Airways.


Scroll To Top