Sabtu, 01 Februari 2014 08:00

Foto-foto hari pertama di VOLCOM PIPE PRO

Setelah empat hari menunggu Volcom Pipe Pro akhirnya dimulai

 

 

Episode surfing  baru-baru ini yang ada di pantai surfing Oahu, North Shore, dengan Gombakhingga 60 meter , telah membuat  sulit bagi surfer profesional untuk mendpatkan  $ 130.000 Volcom Pipe Pro - sebuah event bagi  5-star ASP. ParaAtlet telah menghabiskan empat hari terakhir untuk menunggu badai dan angin mereda sehingga mereka dapat kembali ke event. Hari ini mereka memulai  untuk putaran awal kompetisi ombak yang tinggi itu sunnguh Pipeline yang nyata.

Surfer lokal Jamie O'Brien adalah mantan Pipe Master dan pemenang  Volcom Pipe Pro2010 .

"Aku melihat di luar sana dan aku pikir itu bisa dimana saja," Kata O'Brien. "Tapi aku surfing sepanjang waktu, dan itu ombak menyenangkan dan aku merasa senang. Aku hanya melakukan banyak paddle (saat heat), melakukan banyak pekerjaan dan itu berhasil, "kata Jamie.

"Hal ini membutuhkan pendekatan yang sama sekali berbeda, papan yang berbed – Kamu  paddle di board untuk ombak kecil dan kamu merendah diri. Tapi kamu harus melewati  hal buruk untuk sampai pada sesuatu yang baik dan aku akan mengatakan perkiraan swell terlihat cukup baik. Aku melihat beberapa surfing yang  mendukung sedang datang, arah yang benar, mungkin bukan angin yang tepat tapi kita bisa bekerja  melalui hal tersebut. Aku  menyemangati untuk bersaing di acara Hawaii ini.  Itulah tujuan utama aku sekarang."

O'Brien meraih skor tertinggi ombak ketiga  di heatnya: 8,5 dari 10.

Item terkait

Scroll To Top