Selasa, 21 Januari 2014 01:42

Bombing Surf untuk North Shore Surf Shop Pro Junior

Kemungkinan hari ini event akan berlangsung

 

Sunset Beach terdapat ombak 8-10 kaki untuk event di North Shore Surf Shop Pro Junior yang diselenggarakan oleh Da Hui sebagai generasi penerus surfing internasional menyerang ombak raksasa. Sebelum matahari naik ada 50 terbaik surfer junior dunia mengisi 10 - 12 kaki saat sunset. Terdapat papan rusak dan leashe. Hal tersebut tampak seperti pemanasan untuk Triple Crown tapi itu benar-benar permulaan yang sangat istimewa dalam sejarah surfing.

Event Pro Junior di Sunset dan Pipeline saat ini akan mengatur barometer siapa terbaik surfer muda di dunia. Ada kelompok yang solid dari pemain Hawaii selama aksi hari ini. Kalani David dan Makai Mcnamara keduanya surfer yang bagus di dengan ombak besar. Seth dan Josh Moniz juga berselancar dengan sangat baik dan keduanya akan masuk ke babak 32 besar. Joey Johnston adalah surfer yang cukup menonjol dari Hawaii. Barron Mamiya adalah surfer termuda dari Hawaii untuk maju melalui heat ini, menunjukkan kematangan pada usia muda 13.

Crew dari California juga surfing dalam kondisi ombak besar. Griffin Colapinto menempatkan kinerja yang luar biasa naik 8-point selama heat untuk mengambil kemenangan dan maju ke babak berikutnya. Colapinto dan rekan Jake Marshall yang berusia 15 tahun dan keduanya maju dan kedewasaan mereka dalam surfing meski pada usia muda. Taylor Clark dan Nic Hdez sedikit lebih tua dan lebih kuat dan keduanya surfing cukup ketat. Hal ini menunjukkan bahwa mereka tidak takut kondisi besar dan siap untuk mengambil surfing ke tingkat berikutnya. Surfer dari Peru Lucca Saldivar memiliki salah satu nilai tertinggi dan akan pindah dengan rekan senegaranya Miguel Tudela.

Swell diperkirakan masih terlihat sangat menjanjikan dan ada kemungkinan baik pada hari ini.

Item terkait

Scroll To Top