Selasa, 21 Januari 2014 01:30

Quiksilver in Memory of Eddie Aikau

Pemantauan ombak untuk event Quiksilver di Memory of Eddie Aikau

 

 

Panitia penyelenggara Quiksilver In Memory of Eddie Aikau BIg Wave invitational di Waimea Bay, Oahu, Hawaii, akan terus memantau perkiraan membengkak raksasa untuk Rabu ini, 22 Januari, naumn kompetisi ini akan berlangsung satu haridengan kesempatan 50 persen event akan berjalan  pada tahan ini. Keputusan terkakhir akan sitentukan pada pukul  17:00 waktu Hawaii hari ini.

Dengan daftar undangan dari lokasi internasional jauh seperti Chili, Afrika Selatan, Australia dan Eropa, panggilan sore ini akan menjadi keputusan akhir untuk episode Big Wave Minggu ini.

Quiksilver In Memory of Eddie Aikau adalah event ombak besar yang membutuhkan ombak dengan ketinggian sekitar 40 kaki (20-foot open ocean swell). Acara terakhir diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2009, ketika itu dimenangkan oleh seorang surfer dari California Greg Long, dan hanya diadakan total delapan kali dalam sejarah 29 tahun, menambah mistik dan bergengsi acara ini. Hingga sampai dengan 28 Februari 2014 untuk menjalankan musim dingin tahun ini ombak mendukunung untu berjalannya acara ini.

Untuk melihat daftar lengkap Undangan & calon pengganti, dan informasi tentang acara tahun ini, kamu bisa kunjungi www.Quiksilver.com/Eddie

Item terkait

Scroll To Top