Jumat, 17 Januari 2014 08:49

Pantai Kirra aman

Gubernur Queensland menolak proyek untuk membangun terminal kapal pesiar

 

 

Desain dari Leda Group, yang dipimpin oleh miliarder Bob Ell, termasuk pembangunan terminal kapal pesiar, resor, kasino, toko-toko dan hotel yang menjadi ikon panti Kirra di Gold Coast Australia.

Masyarakat setempat, yang dipimpin oleh Juara surfing duni Mick Fanning, memprotes keras terhadap proyek tersebut. Tanggung jawab maksimum untuk negara bagian Queensland, Campbell Newman, benar-benar menolak proposal tersebut.

"Tidak akan ada cruise terminal di Kirra. Meskipun kita selalu terbuka untuk proyek-proyek yang dapat membantu perkembangan negara kita, gagasan terminal pelayaran adalah keluar dari pertanyaan, " hal ini dinyatakan di koran lokal 'Gold Coast Bulletin'.

"Pantai kita terlalu penting, tidak hanya sebagai keajaiban alam, atau sebagai tempat untuk keluarga dan surfer, tetapi pusat mereka bermain di pariwisata Gold Coast. Turis kembali dengan kekuatan tahun ini, hal tersebut merupakan periode terbaik pariwisata selama bertahun-tahun dan pantai megah kami adalah alasan bahwa dirimu sendiri".

Dia memperkirakan 'Paddle' ke yang berikutnya diakhir minggu, dengan cara protes. Acara ini akan tetap ada, tetapi sebagai cara untuk merayakan kemenangan penting. "Kami bangga merayakan kemenangan ini dengan paddle out pada hari Minggu ini. Ini merupakan prestasi besar bagi semua orang yang berkampanye melawan apa yang akan menjadi usulan yang menghancurkan North Kirra " kata Andrew McKinnon, juru bicara organisasi 'Save Our Southern Beaches'. Mick Fanning, surfer yang tumbuh di Kirra, juga akan menghadiri acara tersebut.

Item terkait

Scroll To Top