Jumat, 17 Januari 2014 04:54

Joel Parkinson Memperbaharui kontrak dengan Billabong

Bekerja sama dengan Billabong merupakan sebgaian besar dalam hidupnya

 

 

Joel Parkinson, salah satu surfer yang paling sukses dan populer saat ini, ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang untuk Australia yang merupakan bagian penting dari tim Billabong di masa mendatang. " Parko, " 32, ditemukan saat ia mengkuti Kejuaraan Dunia ASP pada bulan Desember 2012, dan telah masuk dalam daftar lima besar surfer di dunia.

Joel, yang merupakan warga Coolangatta, Gold Coast,Queensland ini telah menjadi bagian dari keluarga Billabong sebagai bagian besar dari hidupnya, setelah pertama mendapat sponsorship oleh Billabong pada tahun 1992 sata ia berumur 11 tahun. Kemudian kerjasama tersebut berlangsung saat Parkinson mulai memperlihatkan prestasinya di dunia surfing, termasuk dua World Junior Titles, kemenangan perdananya di ASP World Tour sebagai wildcard saat umur 19 tahun di Billabong Pro Jeffery Bay di Afrika Selatan pada tahun 1999, sebelas event lebih yang ia menangkan sejak tahun-tahun tersebut dan serangkaian peringkat tour elit termasuk empat runner- up. Parko menyelesaikan dan mendapat peringkat ke ketiga pada ASP Tour pada tahun 2013.

Tapi perlombaan yang konsisten ini hanya sebagian dari paket Parkinson. Joel dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu duta terbaik olahraga surfing yang pernah dikenal, sosok pria berkeluarga dan kebanggaan Australia yang juga merupakan salah satu yang surfer terbaik saat ini, dilatih dalam melalui ombak yang sempurna di kampung halamannya Snapper Rocks. Keceriaannya dalam surfing memicu sikap dan publikasinya di majalah dan video surfing telah membuat Parko menjadi favorit bagi para surfer muda di seluruh dunia, sedangkan keterampilan surfingny klasiknya dalam gelombang konsekuensi (termasuk menang dalam tiga Vans Triple Crown di Hawaii) menjaga pesona surfer tua juga. Berdasarkan berbagai sisi sebagai surfer, Parkinson dianggap sebagai salah satu olahragawan top di seluruh Australia.

Item terkait

Scroll To Top