Commissioner with credentials – Kieren Perrow drives the ASP into 2014 Commissioner with credentials – Kieren Perrow drives the ASP into 2014 Cestari
Selasa, 14 Januari 2014 04:54

Komisaris ASP Kieren Perrow Sambut Musim 2014

Event pertama ASP World Championship Tour ( WCT ) 2014 adalah Quiksilver and Roxy Pro Gold

 

 

ASP tahun 2014, Kieren Perrow mengambil musim pertamanya  sebagai Komisaris ASP  sepenuhnya dengan semangat yang sama dan komitmen untuk hasil sejauh ini yaitu dapat bersaing selama bertahun-tahun dalam kompetisi terbaik dunia.

Terbukti dari komitmennya untuk sebuah lapangan bermain yang adil dan bertahap, satu dari eksekusi awal Perrow untuk 2014 akan menjadi pemisahan lengkap  pada peringkat  ASP World Championship Tour (WCT) dan ASP Kualifikasi Series (QS) dengan hasil ASP WCT, menghitung secara eksklusif kedalam peringkat ASP WCT, ASP Prime dan Star  hasilnya dihitung secara khusus untuk peringkat ASP QS - keberangkatan dari beberapa tahun terakhir dari sistem peringkat gabungan .

Perubahan ini akan mengubah proses kualifikasi untuk elite ASP WCT 2015, tapi susunan ASP Top 34 akan tetap sama :

ASP Top 34 tahun 2015:
- Top 22 finishers pada 2014 peringkat ASP WCT (terbaik 9 dari 11 hasil WCT)
- Top 10 finishers pada 2014 peringkat ASP QS (5 terbaik dari semua hasil QS)
- Dua ASP Wildcard

Dalam pelayanan sebagai Wakil Komisaris, Jessi Miley - Dyer dan Peter Mel . Miley - Dyer , mantan ASP World Junior Champion berubah Top 17 pesaing , memiliki pengalaman yang cukup luas pada setiap surfer perwakilannya, anggota dewan dan Manajer World Tour ASP Wanita . Mel adalah mantan ASP Big Wave World Tour Champion dan ikon dalam big wave community.

Kantor Komisaris akan didukung oleh Manajer ASP WCT Renato Hickel, Manajer lama ASP Tour Al Hunt, Tim Juri ASP dipimpin oleh Kepala Judge Richie Porta , surfer  perwakilan di semua disiplin ilmu serta kunci dalam departemen lain.

Event pertamaASP World Championship Tour (WCT) 2014 bernama  Quiksilver and Roxy Pro Gold Coast dari 1-10 Maret  2014.

 

Item terkait

Scroll To Top