Veteran Nathan Hedge starts 2014 with a win at the Piping Hot Surf Festival Bells Beach Veteran Nathan Hedge starts 2014 with a win at the Piping Hot Surf Festival Bells Beach ASP/Robertson
Selasa, 07 Januari 2014 07:50

Pemenang Piping Hot Surf Festival

Para pemenang dari empat event di pembukaan ASP Season Piping Hot Surf Festival

 

 Dalam ombak onshore di pantai Bells itu kemenangan bagi mereka yang ditentukan dan anak muda muncul sebagai surfer Australia Nathan Hedge dan Stephanie single masing-masing memenangkan Men’s dan Women’s Association of Surfing Professionals (ASP) Piping Hot Surf Festival 1-Star Qualifying Series divisions. Kemudian pada Pro Junior divisions melihat Soli Bailey dan Keely Andrew mengklaim penghargaan tertinggi final hari yang menyenangkan di pantai Bells.



Hedge telah menjadi salah satu surfer yang paling terkenal dan tangguh di ASP World Tour selama 15 tahun dengan tekad dan antusiasme yang cukup kuat. Hedge mencetak 9 point pada hari terakhir dan selesai Final dengan 16.00 dari kemungkinan 20 untuk mengalahkan Nic Squeirs. Squires juga mencapai 8 point pada hari terakhir dan pada akhirnya ia mencapai 8,25 point, karena tidak mampu untuk mengalahkan lawannya ia harus rela menjadi posisi ke 2.


Pada final di divisi women’s QS Piping Hot Surf Festival terlihat. Stephanie single mengambil kemenangan tipis atas Laura Macauley. Ia memimpin perubahan akhir Single untuk menentukan 9 point dan naik dalam lima menit terakhir untuk mengambil kemenangan.


Kondisi hari ini di Bells yang jauh lebih baik untuk orang banyak dan surfer dengan sinar matahari dan angin darat dengan ketinggian 1,25 meteran (4 - kaki).


Men’s and Women’s Pro Junior divisions dijalankan setelah final open division dan keduanya terjadi diperebutkan yang cukup ketat. Soli Bailey mengalahkan Elliot Paerata dari Selandia Baru. Kemenangan Bailey disertai dengan finish Semifinal di 1-Star QS division dan menetapkan dia bahwatahun 2014 sangat menjanjikan untuknya, sementara pada posisi kedua Paerata - Reid menyoroti potensinya, secara konsisten ditampilkan pendekatan yang halus namun kuat.


Keely Andrew mengalahkan Grace Styman-Lane di babak final women’s Pro Junior dengan tampilan yang mengesankan. Andrew keluar dan menempati posisi kedua pada pembukaan Pro Junior Cronulla pada bulan September di acara pertama dari 13/14 ASP Australasia Pro Junior Series dan sekarang didukung bahwa sampai dengan pertama di Piping Hot Surf Festival dan telah terbukti dia adalah satu-satunya untuk mengalahkan pada musim ini.

 

Men’s 1-Star QS Final      : 1st Nathan Hedge (16.00) Def. 2nd Nic Squeirs (14.25)

Women’s 1-Star QS Final : 1st Stephanie Single (15.25) Def. 2nd Laura Macaulay (13.00)

Men’s Pro Junior Final      : 1st Soli Bailey (13.50) Def. 2nd Elliot Paerata-Reid (NZL) (11.10)

Women’s Pro Junior Final : Keely Andrew (11.50) def. 2nd Grace Styman-Lane (10.75)

Item terkait

Scroll To Top