Selasa, 07 Januari 2014 03:12

Ombak Besar Azores di pagi hari! Luar Biasa!

Terceira dan Crow  dengan foto yang menakjubkan

 

Foto pada pagi hari di Terceira, Azores, dan untuk informasi lebih lengkap kamu dapat mengunjungi website dari penulis nya, António Araújo.

Dalam deskripsinya ia memberikan penjelasan : "Karena bagiandalam badai Hercules  di Atlantik Utara, efeknya sudah terlihat di pantai utara pulau pada pagi ini! Ukuran gelombang yang mengesankan ... "

The tepatnya, kita menyebutnya tinggi. Dan juga di Corvo yang memiliki ukuran ombak pagi itu, sangat luar biasa, seperti yang kamu lihat pada gambar tersebut  "Seperti tidak mungkin" halaman facebook .

Berbicara kepada Pemburu Ombak,  surfer dan komentator David Prescott , saat ini di S. Miguel, Jika kalian melihat laut saat ini lebih kecil dari kemari, badai telah tiba di Corvo dan Terceira . "Tapi hanya sekarang datang ke St. Michael, tanggal 14 akan ada di pantai utara, pantai Santa Barbara memasuki beberapa set yang solid dengan 3 meter dari dinding lebih dari 4 Kaki, " katanya .

Namun, kemarin di Irlandia dan menurut Irish Examiner, laut selalu begitu. Foto tersebut diambil di Lahinch, dan dengan cepat info tersebar di Facebook dan Twitter. Ditulis oleh George Karbus.

 

Item terkait

Scroll To Top