Item terkait

Selasa, 06 Oktober 2015 11:35

Rip Curl GROM SEARCH ASIA FINAL SIAP GEMPARKAN KERAMAS

Tanggal 10-11 Oktober akan menjadi saksi babak final Rip Curl Grom Search 2015..

Babak final Rip Curl Grom Search 2015 bakal diadakan di Keramas - Bali pada tanggal 10-11 Oktober 2015. Barrel sempurna keramas akan menjadi saksi para Grom bersaing keras demi menjadi yang terbaik.

Rip Curl Grom Search asia final adalah peristiwa yang dirancang untuk menghadirkan peselancar muda terbaik dengan usia di bawah 16 tahun dari seluruh wilayah. Sebuah kontes dimana para pemuda pejuang ombak akan berurusan dengan kedua sensasi yakni kemenangan atau kekalahan.

Rip Curl Grom Search lebih dari sekedar sebuah kontes, Rip Curl GromSearch Championship adalah event global Surfing Series bagi remaja yang mengajarkan anak anak/remaja berkompetisi secara sehat. Para grom yang akan bersaing di babak Final nanti pastinya akan bergelut sekuat tenaga demi mendapat gelar juara Asia Tenggara. Karena nantinya para pemenang dari divisi Girls and Boys tidak hanya akan menjadi Juara Asia Tenggara, tetapi mereka akan mewakili negara masing-masing di Rip Curl GromSearch spektakuler Internasional Finals. Sebuah acara grand final di mana mereka akan menghadapi medan Internasional  dan berkompetisi dengan peselancar muda terbaik dari seluruh dunia. Dengan Lokasi jauh seperti Australia, Perancis, Amerika, atau Brazil, itu benar-benar mimpi peselancar muda. Lokasi Rahasia babak Final internasional tahun ini akan segera terungkap.

 

 Boys Division:
1. Raju Sena (Bali)                                    7. Selamet Karyadi (Lombok)
2. Andre Anwar (Sumbawa Peak)                8. Mega Artana (Bali)
3. Ketut Agus (Bali)                                   9. Rio Waida (Bali)
4. Putu Krisna        (Bali)                          10. M. Alwi (Lombok)
5. Ivan Prihandoyo (Jawa)                        11. Riki Fauzi (Jawa)
6. Febri (Jawa)                                        12. Hendry Chapman (Thailand)

 

 Girls Division:
1. Taina Izquerdo (Bali)
2. Lisa (Lombok)
3. Sallini Rengganis (Pacitan)
4. Cinta Hansel (Bali)
5. Kailani Johnson (Bali)
6. Dea Natasya (Bali)
 

Scroll To Top