Item terkait

Senin, 05 Oktober 2015 11:35

SURFER SURFER BERTUBUH GEMUK

Berat badan bukan masalah bagi mereka untuk tetap mengejar ombak..

Siapa bilang berselancar hanya bisa dilakukan oleh orang berbadan ideal da fit? Selancar bukan olahraga untuk orang bertubuh gemuk? Memang selancar lebih baik dilakukan jika kita memiliki tubuh yang pas sehingga memudahkan kita untuk bergerak, dan melakukan apa yang harus dilakukan dalam surf. Namun semua itu ditepis oleh beberapa surfer yang memiliki kelebihan berat badan alias gemuk ini. Kelebihan berat badan tak menghalangi mereka untuk tetap jago surfing lohh...

1. Shawn Briley

Bisa dibilang ia adalah salah satu peselancar Pipeline terbaik dalam sejarah. Briley memperoleh reputasinya di awal 90-an sebagai tube rider luar biasa dan berani mengambil risiko. Kondisi tubuhnya yang gemuk semakin mengesankan siapapun yang melihat dia surfing terutama bergelut didalam barrel.

YAHBriley_portrait-677x451

 

2. James 'Jimbo' Pallegrine

Bisa dibilang James memiliki badan super jumbo untuk ukuran surfer. Tapi jangan salah, kepiawaiannya dalam surfing bisa disamakan dengan surfer lain yang berbadan normal. James sangat jago di ombak left hander. James juga seorang distributor pakaian merek Lost surfboard dan juga membangun beberapa vila untuk disewakan di Bali. Berbadan gemuk, sangat mencintai surfing hingga apapun yang ia lakukan seperti bisnis juga berbau surfing.

 

Jimbo

 

3. Kekoa Bacalso

Berbadan gemuk namun berhasil lolos ke 'CT pada tahun 2008. Diwawancarai salah satu media surfing, ia mengaku saat itu malam sebelum heat nya di CT, ia menyemangati tubuhnya dengan minum 5 gelas bir. Menurutnya itu adalah penyemangat untuk bertanding di Champion Tour kala itu. Jangan ditiru ya guys!!

 

kekoa bacalso

 

4. James “Chubby” Mitchell

Namanya mungkin tidak banyak dikenal di telinga surfer saat ini, tapi di masa jayanya - '50-an hingga awal' pertengahan tahun 60-an - "Chubby" Mitchell adalah surfer anggun dan sangat terampil. Berat badannya yang super, tetap mendukungnya berjaya dalam surfing di Longboard.
James berasal dari Honolulu - Hawaii. Dan di akhir remaja Chubby pindah ke California, di mana ia bermain sepak bola Amerika untuk San Jose State College, dan berselancar untuk sebagian besar hidupnya. James meninggal di usia 40, pada tahun 1972 akibat gagal jantung yang merupakan salah satu kelemahan bagi orang yang memiliki masalah obesitas (kelebihan berat badan).

 

Chubby_Mitchell
Scroll To Top