Item terkait

Sabtu, 26 September 2015 09:48

Banyak surfer Indonesia yang gugur di SIARGAO CLOUD 9 Surfing cup

Tersisa 1 surfer Indonesia yang masih bertahan

Kompetisi edisi ke 21 Siargao Cloud 9 Surfing Cup di Filipina sudah menapaki babak Quarterfinal. Diantara banyaknya surfer Indonesia yang mengikuti kompetisi ini, hanya I Made Widiarta yang mampu bertahan. Surfer lainnya seperti Oney Anwar, Dede Suryana, Raditya Rondi dll harus pulang dan tersisih dari kompetisi ini. Namun Indonesia masih punya harapan untuk menang.

Dede Suryana, surfer asal Cimaja harus tersisih di babak kedua. Kala itu salah satu lawan Dede di heat juga berasal dari Indonesia bernama I Made Widiarta. Sama halnya seperti Raditya Rondi yang juga harus mundur di babak kedua. Beberapa nama telah gugur hingga babak kedua. Dilanjut ke babak ketiga, masih tersisa beberapa nama lain harapan Indonesia. Namun di babak ketiga juga kembali beberapa surfer negeri kita harus tersisih yakni Oney Anwar dan Pepen Hendrik. Kini memasuki babak Quarterfinal tersisa I Made Widiarta sebagai satu satunya harapan. Akankah Made Widiarta berhasil hingga ke babak final ?

Di sisi lain, juara Siargao Cloud 9 tahun lalu Piso Alcala asal Filipina di tahun ini masih tampil sangat maksimal. Piso masih bertahan dan akan dipertemukan dengan Elliot Paerata asal New Zealand. Piso berambisi untuk kembali memenangkan juara pertama di kompetisi ini. Terlebih karena hadiah yang di upgrade dan menggiurkan.


Scroll To Top