Item terkait

Jumat, 25 September 2015 09:54

BINGIN OPEN & FAMILY GATHERING 2015 BY HURLEY

Acara ini di sponsori oleh Hurley, Bingin Surf Left, Seabourn Surf Charter, Mick’s place, Mu Bungalows, Padang Padang Surf Camp dan Cashew Tree.

 

Acara Bingin Open & Family Gathering yang dipersembahkan oleh Hurley memuncak dengan ombak yang epik 4 kaki bertabung di Bukit Peninsula. Agus Dag Sumertayasa mengklaim divisi terbuka, Nyoman Pill Suartika memenangkan divisi master, Mega Artana mengklaim di Pro Junior, Ketut Agus di Junior dan Cinta Hansel Di divisi junior wanita. Hadiah lain bagi pemenang dari kedua junior pro dan divisi pro adalah mendapatkan perjalanan gratis ke Mentawai berkat salah satu sponsor acara, Seabourn Surf Charter.

Di awal kompetisi, dimulai dari divisi pro junior dengan pembukaan yang sempurna. Ombak kurang lebih 4-5 kaki membuat para kompetitor semakin bersemangat hari itu. Kemudian semakin siang, ombak semakin membaik dan benar benar mendukung kesempurnaan acara ini. Andre Anwar memposting skor tertinggi yakni 10 sempurna saat itu. Hari pertama diakhiri oleh final di divisi Junior dengan pemenang Ketut Agus yang kemudian disusul oleh Tenshi Ishi, Ben Benson dan Bronson Meidi

Hari kedua kondisi ombak kurang lebih sama seperti hari sebelumnya. Kini giliran divisi pro menunjukkan performanya. Setelah babak pertama di divisi terbuka selesai, dilanjutkan dengan heat quarterfinal di divisi Pro Junior dilanjut dengan semi final hingga babak final dan Mega Artana berhasil memenagkan juara pertama di divisi Pro Junior tahun ini.

Di divisi master, 35 surfer berpengalaman Bali saling unjuk gigi dan menunjukkan kualitas surfing mereka. Johny Uluwatu sempat menghantam Karang dan mengalami cedera, namun beruntung Johny tidak mengalami luka parah pasca kejadian tersebut. Babak demi babak berjalan sempurna, para surfer saling menyingkirkan. Yang terkuat akhirnya adalah Nyoman Pill. Kesabaran Nyoman saat berkompetisi dengan menunggu ombak yang terbaik untuk mencetak skor yang sempurna membuahkan hasil.

 
 
Results 
 
Junior Boys
1st Ketut Agus 
2nd Tenshi Ishi 
3rd Ben Benson 
4th Bronson Meidi 
 
Pro Junior Girls 
1st Cinta Hansel 
2nd Giada Legati 
3rd Hayana Iguchi 
4th Dea Natasha 
 
Pro Junior Boys 
1st Mega Artana 
2nd Andre Anwar 
3rd Kayu Vianna 
4th Rio Waida 
 
Masters Men
1st Nyoman Pill Suartika 
2nd Bisri 
3rd Gobleg Suyadnya 
4th Artaka Steamy 
 
Open Pro Mens
1st Agus Dag Sumertayasa 
2nd Mega Semadhi 
3rd Putra Laksana Gesit 
4th Koki Hendrawan

 

Scroll To Top